Linda Rahmadanti | MataMata.com
Suami Karen Idol, Arya Satria Claproth (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Arya Satria Claporth tak terima dengan tuduhan selingkuh dengan Marshanda oleh istrinya sendiri, Karen Pooroe alias Karen Idol. Arya memilih untuk melaporkan Karen ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan tersebut dibuat Arya Satria pada 30 November lalu dengan nomer laporan LP/2579/XI/2019/RJS. Arya melaporkan istrinya sendiri dengan pasal 310 dan atau 311 Jo Pasal 27 Ayat 3 KUHP Jo Pasal 45 UU ITE.

Baca Juga:
Bukan Tinggal Bareng Marshanda, Suami Karen Pooroe cuma Sewa Apartemen

"Peristiwa yang dia ngomong soal bathtub itu juga nggak benar. Makanya saya sudah melapor ke polres, baru-baru ini," kata Arya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

"Saya nggak bisa kasih tahu tanggal, tapi saya sudah memberikan bukti laporan. Pencemaran nama baik dan pasalnya ada semua di sini," ungkapnya.

Arya Satria menjelaskan bahwa perkataan Karen Pooroe yang menyebut telah melakukan panggilan telepon dengan Marshanda berjam-jam dibathtub adalah tidak benar. Menurut Arya, tidak mungkin ia berbuat kurang ajar di depan istri sendiri.

Baca Juga:
Suami Karen Pooroe Beberkan Hubungan Sebenarnya dengan Marshanda

"Dia plesetin cerita itu. Sekarang saya mau tanya, kira-kira peristiwa bathtub itu terjadi di tahun berapa? Baru-baru akhir ini kan? Itu peristiwa tahun 2016, yang Karen ada di situ dia bilang pintu ditutup saya ngomong berjam-jam. Kesannya saya ada apa-apa sama Marshanda di kamar mandi masa saya begitu di depan istri, secara nalar deh," jelas Arya.

Marshanda [Instagram]

Kendati begitu, ayah satu anak itu menduga bahwa sang istri melontarkan hal tersebut lantaran dirinya takut kalah dalam persidangan perceraian yang tengah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Karen mau melakukan ini karena Karen tahu dia akan dikalahkan di pengadilan ini, karena dia tahu saya punya bukti ini," tutur Arya Satrya Claproth.

Baca Juga:
Sebelum Bawa-bawa Marshanda, Karen Pooroe Sudah Digugat Cerai Suami

Seperti diketahui, Karen Pooroe bertengkar hebat dengan Arya Satria Claproth pada 8 September lalu. Menurut Karen, sang suami kabur sambil membawa anak mereka ke apartemen milik Marshanda. Karen juga curiga kalau Arya memiliki hubungan serius dengan Marshanda. Meski kekinian Arya membantah semua tudingan sang istri. (Herwanto)

Load More