Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Melly Goeslaw [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Melly Goeslaw tiba-tiba dibuat haru saat dikirimi sebuah video yang mengabarkan sosok di masa lalunya. Ialah pria bernama Umar, mantan asisten rumah tangga (ART) penyanyi Nike Ardilla.

Menurutnya semasa awal-awal di Jakarta, ia dulu menumpang di kontrakan Nike Ardilla. Dan Umar ini yang membantunya mengurusi segala macam keperluannya saat itu.

Melly Goeslaw dan Nike Ardilla. (Instagram/@melly_goeslaw)

"Umar adalah ART nya Nike, dulu saya hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yang urusin semuanya dari A - Z," tulis Melly di captionnya postingan pada Senin (2/12/2019).

Baca Juga:
Siap Membela dan Beri Dukungan, 5 Potret Harmonis Melly Goeslaw - Anto Hoed

Betapa sedihnya Melly saat tahu kini hidup Umar menjadi pemulung. Ia sempat kehilangan kontak Umar saat Nike meninggal dunia.

"Nggak bisa diurai dengan kata2 gimana pedih nya hati saya saat tau Umar masih hidup dan sekarang jadi pemulung," ungkap Melly, "saat Nike wafat saya kehilangan kontak."

Melly pun mengungkapkan sangat ingin bertemu dengan mantan ART Nike Ardila ini.

Baca Juga:
Melly Goeslaw Marah Dijadikan Objek Bully, Arie Kriting: Itu Hak!

"Syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, plsss tolong bantu pertemukan saya dengan Umar ya," pinta Melly sambil memention akun @nikeardillaofficial.

Mantan ART Nike Ardilla kini jadi pemulung. (Instagram/@melly_goeslaw)

Sementara itu netizen dibuat haru dengan video yang diunggah Melly di postingan tersebut. Di mana Umar menyapa Melly seraya menahan tangisnya.

"Neng Melly, masih inget sama Umar nggak yang dulu sama Nike. Suka lihat di TV suka nangis kalau lihat Neng Melly," ucap Umar terbata-bata sambil sesekali mengusap air matanya.

Baca Juga:
Wah, Gaya Fashion Jennie BLACKPINK Dibilang Mirip Nike Ardilla

Netizen pun tak kuasa menahan kesedihan melihat Umar.

"Sedih liatnya si umar mantan art nike nangisnya tulus antara sedih dan bahagia," komentar netizen.

"Sedih banget liatnya," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Melly Goeslaw Kenang Kebaikan Nike Ardilla Lewat Sebuah Lagu

Load More