Linda Rahmadanti | MataMata.com
Denny Sumargo [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Denny Sumargo mengungkapkan sosok calon istrinya. Aktor tersebut mengatakan jarak usianya dengan perempuan itu lima tahun.

"Beda lima tahun, tapi so far sih dia dewasa, dia seorang pekerja profesional. Dia bisa menyikapi keadaan dengan baik. Aku ter-support sih sama karakternya dia yang bisa mengisi kelemahan aku," ujar Denny Sumargo ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga:
Kabar Baik, Denny Sumargo Umumkan Akan Menikah Tahun Depan

"Dia seorang penyayang, dan dia juga seorang yang sudah kayak keibuan. Aku kayak punya ibu. Dia perhatian. Karena aku kan fokus kerjaan aku, sering lupa makan. Jadi dia ingetin terus," sambungnya lagi. 

Selanjutnya, pemain film A Man Called Ahok itu juga mengatakan kalau pasangannya bukan dari kalangan selebritis.

"Dia profesional office. Dia kerja di kantor. Dia sederhana sekali. Dia suka olahraga, suka adventure. Dia suka berpergian. Dia orang yang suka belajar. Dia masih mau ngambil S3. Dan aku ngerasa beruntung aja sih dapat pasangan begitu. Sekarang aku belajar hal yang baru. Sebagai lelaki aku mau pasangan yang nantinya bisa mengisi dari hal yang sederhana. Dia punya karier yang baik," kata Denny Sumargo.

Baca Juga:
Marak Konten Libatkan Ojek Online, Denny Sumargo: Tolonglah Dewasa Dikit!

Denny Sumargo [Sumarni/Suara.com]

Sayangnya, lelaki 38 tahun ini menolak membocorkan nama sang kekasih. Denny Sumargo cuma mengatakan dia berinisial O.

"Iya O. Pokoknya kita lebih persiapan pengenalan karakter. Karena kalau nikah kan buat perjalanan jauh, jadi fokus karakter aja," tutur Denny Sumargo.

Seperti diketahui, Denny Sumargo dengan perempuan berinisial O itu berniat akan menikah akhir 2020. (Sumarni)

Baca Juga:
Bukan Artis, Denny Sumargo Akui Sudah Punya Gebetan

Load More