Linda Rahmadanti | MataMata.com
Angel Lelga (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Angel Lelga baru-baru ini menuliskan sebuah keterangan bahwa seseorang berhak memilih jalan hidupnya masing-masing.

''Assalamualaikum... ada yang bertanya kok dia begini dan begitu...? Cukup jawab ...? Selagi tdk melanggar syariat Islam itu hak masing2 memilih jln hidupnya ..! Jd kita manusia tdk berhak mengatakan org lain itu pendosa ( baik di mata Allah blm tentu di mata manusia tapi sebaliknya baik di mata manusia blm tentu di mata Allah )''

Lebih lanjut, ia menghimbau untuk berhati-hati dengan seseorang yang berkedok dengan ayat suci. Ia khawatir, orang tersebut sedang memanipulasi korban.

Baca Juga:
Kasus Penggerebekan Angel Lelga, Hanya Vicky Prasetyo yang Jadi Tersangka

''Justru kita harus berhati2 dengan manusia yg berkedok ayat2 suci, mencari simpatik berlebihan terhadap manusia dan kata2 mutiara atau pura2 lucu tapi sebenarnya menutupi siasat kejahatan yg bisa memanipulasi korban agar tampak lucu dgn berlindung disemua perbuatannya !''

Angel Lelga (Instagram @angellelga)

Tak hanya itu, Angel Lelga juga mengatakan bahwa dalam hidup manusia akan diuji oleh Allah. Semua keputusan tinggal orang tersebut, apakah akan bertobat atau justru sebaliknya.

''Tanpa di sadari Allah menguji dgn diberi nikmat dunia apakah dia bisa bertobat atau malah sebaliknya ?? Ada ganjaran langsung di dunia dan ada yang di akhirat Jika di dunia artinya harus cepat tobat dan terimalah ganjaran dgn lapang dada dan bertobat jadikan ladang ibadah agar di akhirat selamat ...,'' tulis Angel Lelga.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tersangka, Angel Lelga: Kesabaran Membuahkan Hasil!

Unggahan Angel Lelga ini digadang-gadang tengah menyindir Vicky Prasetyo. Mengingat, Vicky Prasetyo baru saja mengunggah video dirinya melantunkan ayat suci usai ditetapkan sebagai tersangka.

''Yg lg pencitraan ngk usah di urus kak ayepin aja ,'' @sujihartini88.

''Mantaaaab...,'' @kusdianas.

Baca Juga:
Jadi Tersangka Penggrebekan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Segera Diperiksa

Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)

Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti apakah postingan Angel Lelga tersebut dimaksudkan untuk menyindir Vicky Prasetyo atau bukan.

Load More