Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rosa Meldianti (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Rosa Meldianti alias Meldi membeberkan alasan dibalik sikapnya yang kerap mengundang kontroversi. Rupanya, dia sengaja bertindak begitu demi menghibur publik.

"Di dunia entertain aku di sini hanya ingin mencoba untuk menghibur. Ketika aku yang datar saja siapa yang mau terhibur?" ujar Rosa Meldianti, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Baca Juga:
Pemotretan ala Charlie Angel's, Pilih Gaya Vanessa, Lucinta atau Meldi?

"Sementara orang yang melihat sudah penat dengan pekerjaan yang ada di rumah, penat dengan kehidupannya, dia mencari hiburan melalui Instagram atau apapun itu. Dan di sini Meldi mencoba untuk menjadi seorang entertain sejati dalam artian menghibur," sambungnya lagi.

Ditambah kepribadian asli keponakan Dewi Perssik ini memang seperti itu adanya. Karenanya, Rosa Meldianti berkomitmen tidak akan mengubah sikap. 

"Meldi tetap Meldi seperti ini. Kalau misalnya Meldi berubah menjadi seorang pendiam, itu bukanlah Meldi. Karena Meldi bukan tipe yang ingin dicintai karena Meldi menjadi orang lain. Lebih baik orang mencintai Meldi karena diri Meldi yang seperti ini," kata Rosa Meldianti.

Baca Juga:
Kontras! Meldi Ngaku Tarif Manggung 200 Juta, Tapi Saldo ATM Hanya Sejuta

Rosa Meldianti [Yuliani/Suara.com]

Bahkan pelantun "SKU Buat Kalian Semua" ini tidak khawatir mendapat hujatan. Rosa Meldianti percaya semua butuh proses. 

"Nggak apa-apa melalui proses dari benci menjadi suka. Banyak kok yang awalnya tidak suka terus ke belakangnya jadi suka, itu hal wajar. Dan semua yang bermasa pasti ada prosesnya, ada waktunya, nggak akan selamanya membenci, nggak akan selamanya nggak suka, semua akan berputar," ucap Rosa Meldianti.

"Kalau ada yang benci atau apapun itu yang negatif, Meldi selalu berdoa itu semua berubah menjadi suatu hal yang positif," tutur Rosa Meldianti. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Dicibir Pakai Baju Ibu Menyusui, 4 Momen Ulang Tahun Meldi ke-21

Load More