Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Elly Sugigi (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Elly Sugigi dikabarkan makin mesra dengan model Aditya Gumelar. Selain mengaku dibelikan baju, Elly juga mengaku akan merayakan malam Tahun Baru bareng model asal Bogor tersebut.

Menariknya lagi, pada saat malam tahun baru, Elly Sugigi akan mendatangi kantor Adit, karena sang pujaan hati harus masuk kantor.

Baca Juga:
Blak-blakan, Elly Sugigi Ungkap Awal Kedekatannya dengan Aditya Gumelar

"Nanti kita bikin agenda tahun baru bareng di kantornya dia. Padahal tahun barunya aku nggak sama dia, dia sibuk. Karena dia harus masuk, makanya aku tahun baruan di kantor dia, aku yang nyamperin dia nanti ke sana," ungkap Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tedean, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Elly Sugigi tak segan memuji kalau Aditya Gumelar adalah cowok yang paling berbeda. Salah satunya, Adit mau membelikan baju, sesuatu yang tak pernah dilakukan lelaki yang selama ini mengisi hatinya.

Elly Sugigi dan Aditya Gumelar [Instagram]

"Aku nggak pernah dibeliin baji sama cowok, aku nggak pernah dibeliin baju sama laki-laki. Dia cowok pertama yang beliin baju aku," tutur Elly Sugigi memuji.

Baca Juga:
Pamer Foto ala Prewedding, Elly Sugigi Tuai Komentar Pedas Netizen!

Seperti diketahui, pertemuan Elly Sugigi dengan Aditya Gumelar terjadi ketika keduanya dipasangkan menjadi model, untuk sebuah produk pakaian pengantin. Dari situ, hubungan Elly dan Adit kemudian menjadi lebih dekat. [Sumarni]

Load More