Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ade Jigo, istri, dan kedua anaknya. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Komedian Ade Jigo resmi menikahi Irene Maya Aurida Reny di Malang, Jawa Timur, Jumat (6/12/2019).

Ade Jigo mengakui, pernikahannya terbilang cepat bahkan belum genap setahun kepergian istrinya, Meyuza yang jadi korban Tsunami Banten Desember 2018. Tapi kata dia, urusan jodoh ada di tangan Tuhan.

Baca Juga:
Belum Setahun Ditinggal Istri Meninggal, Ade Jigo Resmi Menikah Lagi

"Jodoh itu kan rezeki ya. Kalau buat saya waktu memang belum setahun, Minggu depan baru setahun," kata Ade Jigo saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2019).

Ade Jigo mengungkapkan, dia dan perempuan asal Madura itu dipertemukan di sebuah acara pengajian dan dikenalkan oleh ustaz.

Mantan personel grup Team-Lo ini mengakui pendekatannya dengan Irene terbilang kilat.

Baca Juga:
Ramadan Pertama Tanpa Istri, Ade Jigo: Awal-awal Berat Ya

Ade Jigo dan istrinya, Irene Maya Aurida Reny. (Suara.com/Evi Ariska)

"Kenalnya sih di Jakarta sama-sama satu pengajian yang memperkenalkan malah ustaz kita. Pokoknya dari [bulan] puasa sampai menjelang pernikahan kita merasa semakin dekat, makin akrab, makin mesra akhirnya kita menikah," katanya.

Salah satu alasan Ade Jigo menikah lantaran sang anak mempunyai kedekatan spesial dengan Irene. Dia mengaku tak akan menikahi Irena jika anak-anaknya menolak.

"Saya juga melihat kondisi anak-anak dengan Irene begitu dekat. Kalau memang kemarin anak-anak tidak nyaman dengan Irene mungkin akan berpikir lagi gitu," ujarnya.

Baca Juga:
Jadi Single Parent, Ini Cerita Ade Jigo usai Istri Meninggal Dunia

Penikahan Ade Jigo. (Instagram/@adejigo)

Kini Ade Jigo dan Irena sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Ade merasa bahagia karena Irena menerima status duda dan kedua anaknya.

"Tapi alhamdulillah Irene bisa menerima kuta menerima anak-anak bahkan dekat banget dengan anak-anak, akrab banget," ujar Ade Jigo. (Evi Ariska)

Baca Juga:
10 Hari Ditinggal Istri, Begini Ungkapan Rindu Ade Jigo

Load More