Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Barbie Kumalasari tak hadir di sidang perdana suaminya, Galih Ginanjar pada Senin (9/12/2019) kemarin. Diberitakan sebelumnya, alasannya tak datang sebab sedang ada jadwal syuting kala itu.

Namun, Kumalasari justru terlihat hadir di sidanh putusan Kriss Hatta hari ini. Kumalasari mengaku sudah meminta izin dengan Galih untuk hadiri sidang Kriss Hatta.

Baca Juga:
Divonis 5 Bulan Penjara, Kriss Hatta Kapan Bebas Penjara?

"Tahu kok dia (Galih Ginanjar) aku datang," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

"Kan aku syuting, kalau nggak bisa ya nggak bisa, kalau bisa ya pasti datang," lanjutnya.

Sementara alasannya datangi sidang Kriss Hatta lantaran sudah direncanakan dari jauh hari. Kumalasari mengatakan sudah lama merencanakan untuk hadir karena sudah tahu jadwalnya dan disesuaikan.

Baca Juga:
Sidang Kasus 'Ikan Asin' Ditunda Sebulan, Begini Tanggapan Galih Ginanjar

"Emang udah diagendain (jenguk Kriss). Kalau yang kemarin itu (Galih) kan dikasih tahunya mendadak, sementara jadwal syuting udah lama banget," jelasnya.

Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Yuliani)

Kehadiran Barbie Kumalasari pun cukup mengejutkan karena berbarengan dengan ibunda Kriss Hatta. Isu keretakan rumah tangga Kumalasari dan Galih pun sempat beredar, namun Kumala membantah hal itu.

"Ya biarin aja (pendapat) masyarakat mah, kan kita yang tahu dapurnya," pungkasnya.

Baca Juga:
Sidang Perdana Galih Ginananjar, Ini Alasan Barbie Kumalasari Tidak Hadir

Pandangan mata mata-mata.com, usai sidang, Kumalasari pun tampak menyalami Kriss usai vonis dijatuhkan. Mereka sempat cium pipi kanan-kiri dan Kriss bereterima kasih atas kehadiran Kumalasari.

Load More