Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ade Jigo dan istrinya, Irene Maya Aurida Reny. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ade Jigo mengungkapkan sudah minta izin dan restu kepada keluarga almarhum istrinya, Meyuza Zainal Arifin, sebelum memutuskan menikah lagi dengan Irene Maya Aurida Reny. Bahkan keluarga almarhumah sudah tahu lebih dulu sebelum Ade mengutarakan niat meminta izin dan restu.

"Saya sebelum izin, keluarga almarhum sudah tahu entah dari mana, tiba-tiba menyampaikan 'Ade kalau pun memang sudah ada peggantinya atau jodoh lagi, mau menikah silahkan'. Nah setelah ada kata itu, saya mantapkan, saya sampaikan ke dia (Irene ), kita komitmen, kita menikah," kata Ade Jigo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Ade Jigo, istri, dan kedua anaknya. (Suara.com/Evi Ariska)

Ade Jigo sempat heran keluarga almarhum istrinya telah mengetahui rencana pernikahan tersebut. Apalagi, keluarga Meyuza berdomisili di Lahat, Sumatera Selatan, jauh dari tempat dia tinggal.

Baca Juga:
Istri Meninggal Belum Setahun, Ini Alasan Ade Jigo Menikah Lagi

Setelah kantongi restu, Ade Jigo membawa Irene dan anak-anak berziarah ke makam Meyuza. Dalam kesempatan itu, dia juga sekaligus memperkenalkan Irene kepada keluarga besar Meyuza.

"Tapi sebelum menikah kita ziarah dulu ke makam almarhum. Alhamdulillah dua minggu sebelum acara kita ziarah sama anak-anak, memperkenalkan sama minta doa restu juga sama keluarga di sana," katanya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Pasrah Jadi Tersangka Kasus Penggerebekan, Ade Jigo Menikah

Ade Jigo dan Irene Maya Aurida Reny melangsungkan pernikahan di Malang, Jawa Timur, pada Jumat (6/12/2019). Pernikahan ini digelar saat Ade belum setahun ditinggal Meyuza.

Seperti diketahui, Meyuza jadi salah satu korban meninggal dalam peristiwa tsunami Banten yang terjadi pada 22 Desember 2018. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Belum Setahun Ditinggal Istri Meninggal, Ade Jigo Resmi Menikah Lagi

Load More