Madinah Yuliani | MataMata.com
Kriss Hatta. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Cyndyana Lorens, pramugari Garuda Indonesia yang berbasis di Makassar belakangan ikut terseret skandal 'selir' para Dirut Garuda Indonesia.

Cyndyana Lorens disebut-sebut merupakan adik kandung Kriss Hatta, artis yang baru saja divonis 5 bulan penjara dalam kasus penganiayaan.

Kriss Hatta. (Matamata.com/Yuliani)

Ditanya wartawan soal adiknya yang dibawa-bawa dalam skandal selir Dirut Garuda, Kriss Hatta menolak kasih komentar.

Baca Juga:
Absen Sidang Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Hadiri Sidang Kriss Hatta

"Itu bukan kapasitas saya buat menjawab," kata Kriss Hatta usai jalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Kriss Hatta mengatakan dirinya sudah lama tak berkomunikasi dengan adiknya. Kendati demikian, dia akan tetap memberi dukungan buat Cyndyana Lorens.

Kriss Hatta [Sumarni/Matamata.com]

"Dia masih sibuk kerja dengan pekerjaan dia. Supportnya sabar, tetap semangat, saya doakan," ujar Kriss Hatta.

Baca Juga:
Divonis 5 Bulan Penjara, Kriss Hatta Kapan Bebas Penjara?

Kriss Hatta lantas mengungkap kapan pertemuan terakhirnya dengan Cyndyana Lorens. Kala itu, dia masih ditempatkan di Rutan Polda Metro Jaya.

"Oh ya dia kan ngunjungin aku baru satu kali kemarin di Polda. Selebihnya dia belum bisa datang," kata Kriss Hatta.

Baca Juga:
Kasus Penganiayaan, Kriss Hatta Divonis 5 Bulan

Diberitakan sebelumnya, publik belakangan dihebohkan oleh kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton hingga berujung pencopotan I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia.

Dari situ, skandal lain para Direktur Garuda dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok. Salah satunya ihwal beberapa pramugari yang disebut sebagai selingkuhan para petinggi perusahan plat merah tersebut.

Nama Loren muncul dari beberapa pramugari yang disebut sebagai selir. Meski tak diungkap secara gamblang, Loren yang dimaksud adalah adik dari Kriss Hatta. 

 

Load More