Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Devano Danendra. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Devano Danendra blak-blakan soal dugaan keterlibatan ayahnya, Satrio Dewandono dalam penyeludupan motor Harley Davidson dan dua buah sepeda Brompton ke pesawat Garuda Indonesia.

"Saya sih nggak tahu," ujar Devano Danendra dikutip melalui channel YouTube KH Infotainment, Rabu (11/12/2019).

Devano Danendra, Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono. [Instagram]

Justru, pemain film Melodylan ini menyarankan awak media buat bertanya kepada pihak maskapai yang bersangkutan. 

Baca Juga:
Ayahnya Pilot yang Bawa Harley Selundupan, Devano Danendra: Jangan Sok Tahu

"Pokoknya kalau mau tau lebih lanjut atau info yang lebih penting, lebih baik kalian tanya pihak maskapai tersebut. Sampai sekarang juga saya belum tahu kebenarannya seperti apa. Karena ya kita nggak bisa ngomong apa-apa juga, sampai pihak yang berwajib yang ngomong," sambungnya lagi.

Devano Danendra cuma menegaskan ayahnya punya kepribadian yang baik. Karenanya, dia percaya penuh terhadap Satrio Dewandono.

"Kalau ayah saya orang baik, disiplin, orangnya sangat jiwa pemimpin. Kita juga tau, semua tau kalau pilot itu adalah pekerjaan yang di pesawat, tugasnya bukan cuma nganterin penumpang dengan selamat," tutur Devano Danendra.

Baca Juga:
Devano Danendra Tolak Jadi Pilot, Iis Dahlia: Kita Harus Support Anak!

"Kalau misalkan ada hal-hal yang aneh atau kabar nggak baik, wawancara pihak Garuda saja, maskapai tersebut. Karena ya, sama sekali saya juga nggak ngerti sih. Dan saya percaya sama bapak saya, bapak saya adalah orang yang baik," imbuhnya.

Devano Danendra dan Iis Dahlia [Suara.com/Ismail]

Seperti diketahui, Satrio Dewandono disebut-sebut sebagai pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia berisi Harley Davidson dan sepeda Brompton selundupan dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta.

Lewat Instagram Stories, Iis Dahlia sudah angkat suara. Dia membenarkan jika suaminya merupakan salah satu kru yang aktif dalam penerbangan itu. 

Baca Juga:
Ogah Dicium Iis Dahlia Lagi, Devano Danendra: Ada Geli-gelinya!

Kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton belakangan memang menyita perhatian publik. Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara yang diduga terlibat langsung dicopot dari jabatannya oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir. (Sumarni)

Load More