Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Potongan video anak angkatnya, Betrand Peto dan sang istri, Sarwendah, yang dinilai sebagian netizen tak pantas, sudah dilihat Ruben Onsu

"Saya juga lihat kok gambar-gambar yang kurang pantas sebenernya, tapi ya its oke," ujar Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Baca Juga:
Ini Cara Ruben Onsu Hempas Berita Negatif yang Serang Betrand Peto

Menurut Ruben, pelukan dan cium yang diberikan Betrand Peto kepada Sarwendah sebetulnya masih dalam batas kewajaran. Kata dia, semua tergantung dari sisi mana orang melihatnya.

"Itu yang saya bilang. Pelukan-pelukan yang dilakukan oleh anak itu kalau kita melihat dari sisi positifnya itu pasti kalian akan tahu seperti apa anak ini. Tapi kalau dilihat dari sisi negatifnya pasti orang akan beranggapan ya itu," ujar Ruben Onsu.

Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)

Lelaki 36 tahun ini merasa tidak punya wewenang untuk membungkam omongan negatif netizen. Karena itu, dia memilih banyak diam saat menanggapi nyinyiran yang datang.

Baca Juga:
Ruben Onsu Jadi Presenter Entertaiment Vareaty & Talkshow Terfavorit

"Saya hanya punya mulut satu, Sarwendah satu. Tangan kami cuma dua. Jadi kami tidak bisa menutup mereka semua dengan tangan kami dan mulut kami," kata Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Betrand Peto sempat menjadi sorotan setelah video pelukannya hingga nyaris menyentuh payudara Sarwendah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Sebagian netizen menilai hal itu tak pantas mengingat Betrand Petro bukan anak kecil lagi. [Sumarni]

Baca Juga:
Betrand Peto Batal Bercita-cita Jadi Pesepakbola, Ruben Onsu Ungkap Alasan

Load More