Jane Shalimar dan Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Kabar Vanessa Angel menikah memang menghebohkan publik. Menurut Joana, manajer Vanessa Angel, artisnya telah menikah dengan seorang pengusaha di kediamannya kawasan  Cinere, Depok, Jawa barat, Minggu (15/12/2019) kemarin. 

Jane Shalimar orang yang pernah dekat dengan Vanessa Anggel tidak langsung percaya dengan hal tersebut. Dia hanya bisa mengingatkan perempuan yang pernah dipenjara karena kasus prostitusi on line itu untuk tidak main-main dengan pernikahan. 

Baca Juga:
Bukan dari Kalangan Artis, Profesi Suami Vanessa Angel Terungkap!

"Pernikahan itu ibadah lho, bukan settingan untuk naikin pamor. Nggak takut kualat apa?," ujar Jane Shalimar saat dihubungi Suara.com, Senin (16/12/2019).

Jane Shalimar mengaku ragu karena dia dan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel kerap berkomunikasi. Selama komunikasi sang ayah tidak pernah membicarakan mengenai rencana putrinya menikah.

"Daddy nggak ada obrolan apa-apa, sampai sekarang pun masih kontak kok," jelasnya.

Baca Juga:
Diam-diam Menikah, Vanessa Angel Posting Video Joget-joget di Kamar

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Yuliani/Suara.com]

"Ya bagus kalau ada planning nikah, tapi masa Daddy nggak tahu? Alangkah lebih baiknya kalau Daddy diinformasikan dulu, jangan justru memberikan informasi yang menyesatkan. Apalagi pernikahan itu sakral lho, kan kasihan Daddy dan keluarga nanti malah tersinggung karena merasa dipermainkan," pungkasnya.

Vanessa Angel pertama kali diketahui dari InstaStory pemilik akun @joanakania. Dalam postingannya dia memasang foto Vanesha Angel memeluk seorang lelaki yang menggunakan kemeja putih dan peci berwarna hitam.

"Selamat menempuh hidup baru anakku," tulisnya.

Baca Juga:
Diam-Diam Menikah, Ini Lho Mas Kawin Vanessa Angel

Pernikahan Vanessa Angel dilaksanakan di rumah manajernya, Joana, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada hari Minggu (15/12/2019).

Load More