Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Nggak cuma penggemar, Jane Shalimar ikut terkejut mendengar kabar pernikahan Vanessa Angel dengan seorang pengusaha. Perempuan 39 ini mengaku sudah tak mendengar kabar Vanessa sejak lama. 

Namun, setelah mendengar kabar pernikahan itu, dia langsung menyakan kepada Doddy Sudrajat, bapak kandung Vanessa Angel.

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Tak Tahu Putrinya Telah Menikah

"Kapan ya? Nggak tahu ya karena emang sudah nggak ada info dari dia (Vanessa). Tapi saya justru WhatsApp Daddy untuk kasih selamat kalau memang benar," kata Jane Shalimar saat dihubungi awak media, Senin (16/12/2019).

Bahkan Jane Shalimar mengaku sang ayah terkejut saat mendengar putrinya telah menikah. Bahkan bertanya balik kapan pernikahan tersebut dilaksanakan.

"Nggak ada (pernikahan). Masa bapaknya nggak tahu (anaknya menikah). Daddy malah balik nanya," ungkapnya.

Baca Juga:
Ayah Tak Tahu Vanessa Angel Menikah, Jane Shalimar: Nggak Takut Kualat!

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Yuliani/Suara.com]

Lebih lanjut diterangkan Jane, Doddy menduga foto pernikahan itu sengaja dilakukan Vanessa Angel untuk kebutuhan konten tayangan YouTube pribadinya.

"Nggak tahu, malah daddy bilang 'ah capek lah paling itu urusannya untuk meramaikan kontennya aja'. Malah begitu," jelas Jane Shalimar.

Seperti diketahui Vanessa Angel diam-diam menikah dengan seorang pengusaha, di rumah kediaman manajernya, Joana, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (15/12/2019) kemarin. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Bukan dari Kalangan Artis, Profesi Suami Vanessa Angel Terungkap!

Load More