Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jenita Janet [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Jenita Janet mengakuidirinya sering cek-cok dengan suami, Alif Hedi Nurmaulid. 

"Kalau permasalahan wajar lah. Aku juga sembilan tahun mempertahankan ini, percekokan wajar. Ya jangan jauh-jauh lah pertemanan aja bisa cekcok, apalagi ini. Cuma balik lagi ada titik di mana kesabaran itu diuji, ada batasnya," ujar Jenita Janet, saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga:
Melalui Sambungan Telepon, Jenita Janet Sempat Ditalak Pada 2014

Namun sayangnya palantun lagu "Diriject" itu enggan membeberkan lebih detail penyebab dirinya menggugat cerai Alif.

"Iya ini kan sidangnya dia nggak datang jadi aku nggak mau. Terlalu dini, terlalu egois kalau aku ungkap sekarang," kata Jenita Janet.

Oleh karena itu, Jenita Janet pun menunggu kehadiran Alif pada sidang yang beragendakan mediasi, agar keduanya dapat meluapkan isi hati masing-masing.

Baca Juga:
Sempat Tutupi Status Pernikahan di Awal Karier, Ini Alasan Jenita Janet

Jenita Janet

"Jadi aku penginnya mediasi kita sama-sama ungkap, biar nanti hasilnya biar kita simpulkan. Kalau sekarang aku terlalu egois. Jadi ada nanti orang yang merasa terpojokan lah. Aku masih menghargai dia," jelas Jenita Janet.

Jenita Janet dan Alif seharusnya menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat hari ini, Selasa (17/12/2019). Namun Alif tak hadir dengan alasan sakit, hingga sidang harus ditunda minggu depan. (Herwanto)

Baca Juga:
Sidang Cerai Ditunda, Jenita Janet Kecewa

Load More