Nur Khotimah | MataMata.com
Jenita Janet. (Instagram/jenitajanet)

Matamata.com - Jenita Janet Mantap Pakai Hijab, Nasib 1000 Wig Koleksinya Terungkap: Masya Allah!

Jenita Janet memutuskan untuk tampil lebih tertutup dengan berhijab. Lantas, bagaimana nasib ribuan wig yang dikoleksi oleh Jenita Janet?

Untuk diketahui, Jenita Janet dulunya hodi memakai wig saat tampil di berbagai acara. Kecantikan Jenita Janet dengan tambahan wig pun berhasil memikat publik dan menjadi ciri khasnya.

Baca Juga:
11 Pedangdut yang Memutuskan Berhijab, Terbaru Jenita Janet

Kini setelah memutuskan untuk berhijab, Jenita Janet tak lantas membuang wig koleksinya. Pedangdut cantik itu mengaku punya sekitar seribu wig yang dikumpulkan selama jadi artis.

"Di rumah ada seribu wig, aku beli awalnya Rp100 ribu, ada Rp150 ribu ada sampai yang paling mahal Rp48 juta. Wignya itu rambut asli, kayak bener-bener dishampoin, aku sisirin," cerita Jenita Janet dalam acara FYP Trans 7, seperti dikutip pada Rabu (14/6/2023).

Jenita Janet memutuskan untuk menyumbangkan wig-wig miliknya ke orang yang membutuhkan. Ia sama sekali tidak memungut biaya atas rambut palsu yang dihibahkan tersebut.

Baca Juga:
Profil Jenita Janet, Kehilangan Banyak Job Usai Putuskan berhijab

"Awalnya merasa cuma wig doang, hiasan pas perform. Ternyata ada orang yang membutuhkan,a da komunitas yang memerlukan wig itu," jelas Jenita Janet.

"Sampai aku (dapat pesan), 'Teteh makasih banyak wignya saya pakai. Suami saya senang. Saya akan pakai wig ini saat ketemu sama suami. Saya jadi pede'," pungkasnya.

Keputusan Jenita Janet untuk berhijab dan menyumbangkan ribuan wig miliknya pun dibagikan ulang oleh akun TikTok dhelawononiha. Banyak netizen yang menuliskan komentar atas informasi tersebut.

Baca Juga:
Suami Beberkan Perubahan Sikap Jenita Janet usai Berhijab: Menyikapi Dunia Jadi Lebih Tenang

"Masya Allah Mbak Janet, semoga tetap istiqomah," kata netizen.

"Masya Allah," imbuh yang lain.

"Dia gak pake wig aja rambut aslinya bagus pol," sahut netizen.

"Ih cantik banget cewek masya Allah, imut gitu mukanya. Cantiknya khas banget, ih susah jelasinnya. Istiqomah ya mba Janet," pungkas yang lain.

Load More