Iis Dahlia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Lantaran suaminya, Satrio Dewandono, terseret kasus penyelundupan motor Harley Davidson oleh Garuda Indonesia, Iis Dahlia mengungkapkan bahwa ia dan anak-anak sedih dan kecewa. 

"Anak kasihan sedih, tapi anak-anak tahu bapaknya," ungkap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga:
Iis Dahlia Sebut Suami Apes Sebab Dikaitkan Kasus Harley Dirut Garuda

Iis Dahlia pun menyebut sang suami langsung memberi wejangan untuk anak-anaknya usai heboh skandal penyelundupan.  Menurut Iis, suaminya meyakinkan Juwita Salshadilla dan Devano Danendra bahwa ayah mereka tak bersalah.

"Dan bapaknya bilang ke anak-anak, 'jangan terpengaruh sama pemberitaan, papa nggak salah, papa nggak ada salah sama sekali dalam hal ini. Pokoknya papa melakukan pekerjaan sesuai yang tertulis dibuku'," ujar Iis menirukan wejangan suaminya.

Iis Dahlia dan keluarga [Instagram]

Iis pun yakin seratus persen suaminya bersih dari skandal. Ia menyebut suaminya hanya apes.

Baca Juga:
Punya Suami Pilot, Intip Yuk Koleksi Mobil Iis Dahlia dan Fitri Carlina

"Karena kalau pilot semua itu by book ya, dan suami saya, saya tahu ya, orangnya tuh selalu berada dikoridornya, nyimpang dikit aja nggak. Jadi saya yakin banget dia bukan orang yang salah. Dia orang yang apes bawa tuh barang," tutur Iis Dahlia.

Load More