Linda Rahmadanti | MataMata.com
Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua (Kolase Suara.com)

Matamata.com - Kasus ikan asin dengan tersangka Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua saat ini masih terus bergulir. Terbaru, trio ikan asin dikabarkan selalu berusaha untuk menyuap Fairuz A Rafiq.

Hal itu disampaikan Fairuz A Rafiq sendiri. Menurutnya upaya penyuapan itu dilakukan tidak saja kepada dirinya, tapi juga ke kakak dan sahabatnya.

Baca Juga:
Sidang Perdana 'Ikan Asin' Digelar, Begini Curhatan Suami Fairuz A Rafiq

"Dia mencoba ke abang saya, ke kakak saya, ada yang mencoba ke saya, yang menggunakan teman saya juga ada. Macam-macam bentuknya," ungkap Fairuz A Rafiq, saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Sayangnya, perempuan 33 tahun itu enggan menceritakan lebih detail soal nominal uang yang ditawarkan kepadanya. Tapi, Fairuz A Rafiq mengaku telah menyimpan beberap abukti penyuapan tersebut untuk dijadikan bukti di pengadilan.

"Nanti kita lihat saja seperti apa. Yang jelas saya kan nggak asal ngomong, semua ada buktinya," ucap Fairuz A Rafiq.

Baca Juga:
Jalani Sidang Perdana, Trio Ikan Asin Didakwa Pasal Berlapis

Fairuz A Rafiq dan suami, Sonny Septian. [Herwanto/Suara.com]

Fairuz A Rafiq menolak uang tersebut karena baginya, ini bukan masalah dirinya sendiri. Menurut istri Sonny Septian ini, kasus ikan asin ini menjadi perhatian dan jadi pelajaran agar lebih menghormati kaum perempuan.

"Intinya tuh, aku merasa ini kan masalah harga diri perempuan. Dan ini kayak sebuah pelajaran, nggak ada perempuan yang diinjak-injak, cukup saja sampai di sini. Ada hukuman biar orang tuh nggak asal-asalan kalau mau ngatain orang. Ya lo tahu ini ada hukum," tutur Fairuz A Rafiq. (Herwanto)

Baca Juga:
Sidang Perdana Trio Ikan Asin, Ghatan Saleh Terancam Dijemput Paksa

Load More