Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu [Suara.com/Yuli]

Matamata.com - Ruben Onsu mengatakan tak memberi kado Natal untuk anak angkatnya, Betrand Peto.

"Nggak ada (kadountuk Betrand Peto)," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga:
Kabar Tiket Konser Dikembalikan, Ruben Onsu Minta Fans Dukung Ayu Ting Ting

Jangankan putra sambunganya, kata Ruben Onsu, sejak putrinya, Thalia Putri Onsu lahir hingga kini, ia tidak pernah memberikan hadiah untuknya. Hal itu dilakukan sebagai cara mendidik buah hatinya tidak bergatung dengan iming-iming hadiah.

"Dari zaman Thalia juga saya nggak ada sesuatu yang spesial sih. Jadi saya nggak mau biasain begitu," jelas Ruben Onsu.

Bagi Ruben Onsu, natal tahun ini yang terpenting adalah berkumpul bersama keluarga di gereja untuk memanjatkan doa bersama-sama.

Baca Juga:
Isu Tiket Konser Ayu Ting Ting Dikembalikan, Ruben Onsu Angkat Bicara

Keluarga selebriti Ruben Onsu-Sarwendah bersama tiga buah hatinya, Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. (Instagram@ruben_onsu)

"Karena nggak ada (moment bagi-bagi hadiah). Malam natal pasti ke gereja. Terus kami makan malam keluarga, bukan hari kasih kadonya," tutur Ruben. Onsu.

Meski begitu, Ruben Onsu memastikan Betrand Peto dan Thalia Onsu nantinya akan mendapatkan kejutan spesial yang telah disiapkan oleh keluarganya.

"Tapi kalau dari aunty atau uncle-nya sih kayaknya ada kado spesial (untuk Betrand dan Thalia)," tutur Ruben Onsu. (Herwanto)

Baca Juga:
Betrand Peto Dituding Punya Kelainan, Ruben Onsu Angkat Bicara

Load More