Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kriss Hatta (Revi Cofans Rantung/MataMata.com)

Matamata.com - Lima bulan menjalani hukuman penjara di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kriss Hatta menjalin hubungan baik dengan narapidana lainnya. Bahkan ia mendapatkan kenang-kenangan dari teman-temannya yang tinggal di dalam lapas.

"Dapat 2 baju, yang satu itu polo shirt dan satu lagi v neck," kata Kriss Hatta setelah bebas, di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

Baca Juga:
Didampingi Mama, Kriss Hatta Bebas Hari Ini

Tak hanya itu, mantan kekasih Hilda Vitria ini mendapatkan wejangan dari narapida lainnya. Mereka  memberi  saran agar Kriss Hatta tak berulah lagi dan kembali ke Lapas Cipinang.

"Mereka kasih saran juga, jangan pernah kembali lagi ke dalam (penjara). Nanti ketemu laginya di kehidupan yang baru aja," ucap Kriss.

Kriss Hatta akan kembali menjalani sidang kasus penganiayaan dengan agenda pledoi di PN Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). [Sumarni/Suara.com]

Rupanya tak hanya pihak keluarga yang menyambut bahagia kebebasan Kriss Hatta. Teman satu selnya pun turut senang melihat lelaki  31 tahun itu kembali ke kehidupan normal.

Baca Juga:
Barbie Belikan Kriss Hatta Parfum Lebih Mahal dari Galih, Pilih Kasih?

"Ya, senang lah. Tapi pada bilang juga, 'lo kenapa pulang sekarang sih? nanti aja bareng gua'. Tapi ya mereka juga menyambut kegembiraan semuanya," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Kriss Hatta telah divonis 5 bulan penjara dikurangi masa tahanannya dalam kasus penganiayaan. Terhitung sejak hari ini, Minggu (22/12/2019) dia dinyatakan bebas setelah menjalani hukumannya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Rumor Anaknya Jadi Gundik Bos Garuda, Ibu Kriss Hatta: Kami Risih, Fitnah!

Load More