Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irfan Sbaztian (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Sebuah akun Instagrammengunggah foto-foto Irfan Sbaztian mesra dengan perempuan yang sepertinya bukan Irma Darmawangsa.

Irfan Sbaztian kembali dicap sebagai cowok playboy. Setelah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Barbie Kumalasari, kekasih Irma Darmawangsa ini kembali digosipkan memiliki hubungan dengan perempuan lain.

Irfan Sbaztian mesra dengan cewek bukan Irma Darmawangsa. [Instagram]

Ada dua akun Instagram yang mengunggah kedekatan Irfan Sbaztian dengan perempuan yang belum diketahui namanya, yakni @firman_triyoga
dan @ze_permana14. Dari foto-foto tersebut, Irfan terlihat mesra dengan perempuan berambut panjang dengan tubuh mungkil.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari atau Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian Pilih Siapa?

"Di tv ngaku setia sama @irmadarmawangsa. Aslinya mah dia punya cewek lain. Gue tahu si @irfansebaztian15 aslinya gimana," tulis akun @firman_triyoga di Insta Story.

Sementara akun @ze_permana mengunggah foto Irfan Sbaztian menggandeng si perempuna, namun dengan wajah ditutupi emoticon.

Irfan Sbaztian mesra dengan cewek bukan Irma Darmawangsa. [Instagram]

"Ini layak dinobatkan sebagai menjemput jodoh akhirnya tahun @irfansbaztian @irmadarmawangsa," tulis @ze_permana di Insta Story.

Baca Juga:
Gawat! Psikolog Sebut Ada Kenyamanan Diantara Irfan Sbaztian - Barbie

Hingga berita ini diunggah belum ada komentar dari Irfan Sbaztian maupun Irma Darmawangsa mengenai foto tersebut.

Irfan Sbaztian dengan perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengannya. [Instagram]

Seperti diketahui, nama Irfan Sbaztian mulai dikenal setelah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Elly Sugigi. Setelah berpisah dari Elly, Irfan kemudian menjalin hubungan asmara dengan penyanyi dangdut Irma Darmawangsa.

Namun, hubungan Irfan Sbaztian dengan Irma Darmawangsa sempat merenggang gara-gara kabarnya Irfan memiliki hubungan dengan Barbie Kumalasari. Tapi banyak juga netizen yang menduga kalau hubungan Irfan Sbaztian dengan Elly Sugigi, Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari hanya gimmick. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Irfan Sbaztian Blokir Instagramnya, Barbie Kumalasari Bingung

Load More