Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Betrand Peto (Instagram/@mytrip_myadvntr)

Matamata.com - Pengalaman baru bagi Betrand Peto di Natal tahun ini. Ia menghabiskan perayaan Natal bersama keluarga Ruben Onsu. Bahkan dia merasakan perbedaan sangat mencolok saat merayakan natal di kampung halamannya, NTT.

"Senang, dulu kan belum pernah ada acara Merry Christmas gini," kata Betrand Peto, saat ditemui di salah satu restoran daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019) malam.

Baca Juga:
Bertema Dunia Permen, 5 Potret Natal Pertama Betrand dan Keluarga Ruben

Terkenang kampung halaman, Betrand Peto biasanya merayakan Natal dengan cara sederhana seperti melakukan barbeque di halaman rumah.

"Kalau acara Merry Christmas ini kayak makan bakar-bakar ikan doang, kumpul 4/5 orang yang dipanggil, habis bakar ikan belum lama di rumah terus lansung pulang," kenangnya.

Sementara suasana berbeda dirasakannya bersama keluarga Ruben Onsu di Jakarta. Ia terkesima melihat ornamen-ornamen Natal yang memenuhi seluruh kawasan.

Baca Juga:
Ruben Onsu Hanya Maafkan Beberapa Akun yang Bully Betrand Peto, Kenapa?

"Seneng banget, ada pohon natal, salju-salju, Merry Christmas, happy holiday. Ini yang sangat terbaik, top nomor 1," ucapnya.

Ruben Onsu [Suara.com/Evi]

Melihat ekspresi anak angkatnya itu, tersirat kebahagian di wajah Ruben Onsu. Perayaan Nayal seperti ini selalu dilewatinya setiap tahun, namun berbeda dengan Betrand Peto.

"Ya kalau saya dan istri saya sudah cukup melewatinya sejak kami kecil. Mungkin kalau dia melihat ini bingung kenapa meriah banget, kalau ke Mall juga melihat semuanya ramai banget. Terus di rumah banyak pohon natal, ada kado-kado dari uncle dan auntienya," jelas Ruben Onsu. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Betrand Peto Dinyinyiri Manjanya sama Sarwendah, Ayah Kandung Angkat Bicara

Load More