Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Klarifikasi Iis Dahlia melalui media sosial Instagram dengan tegas ditolak Ketua Gabungan Roda Dua (Garda), Igun Wicaksono. Hal ini terkait pernyataan Iis Dahlia yang membanding-bandingkan profesi suaminya sebagai Pilot Garuda Indonesia dengan driver ojol

Igun mengatakan mestinya Iis Dahlia memberikan surat klarifikasi secara tertulis kepadanya jika ingin kasus ini segera selesai.

Baca Juga:
Diserbu 50 Driver Ojol, Rumah Iis Dahlia Dijaga Polisi

"Silakan Iis mau menyampaikan lewat mana silahkan. Namun silahkan juga berikan surat klarifikasi untuk kita juga," kata Igun Wicaksono saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019).

"Kami udah dua kali kirimin surat yang pertama dan yang kedua hari ini. Kita inginkan juga dijawab secara tersurat kepada kuasa hukum kita," sambungnya.

Meski si pelantun lagu "Dosa Dan Siksa" itu telah mengirim permintaan maaf melalui Instagram pribadinya, kasusnya dengan driver ojek online belum selesai. Sebab, Igun hanya ingin menerima klarifikasi secara tertutup.

Baca Juga:
Rumah Bakal Digeruduk Ojol Lagi, Begini Respons Iis Dahlia

Iis Dahlia dan Fitri Carlina.[Suara.com]

"Kita kurang puas, kita melihat kan memgirim surat tertutup ya harusnya kirim kembali dengan surat tertutup kepada kami," jelas Igun Wicaksono.p

"Dari surat itu nanti Mba Iis Dahlia melalui kuasa hukumnya bertemu dengan kuasa hukum kami ya silakan nanti langkah selanjutnya apakah ada preskon atau video nanti akan dijelaskan lebih lanjut," tutup Igun Wicaksono.

Sebagaimana diketahui, Iis Dahlia dianggap merendahkan profesi sopir ojol karena membandingkan profesi suaminya, Satrio Dewandono sebagai seorang pilot dengan driver ojol. Hal itu diungkapkan Iis saat menanggapi kabar keterlibatan suaminya dalam kasus penyelundupan motor mewah Harley Davidson dan sepeda Brompton melalui pesawat Garuda Indonesia. [Herwanto]

Baca Juga:
Belum Layangkan Somasi, Komunitas Ojol Tunggu Klarifikasi Iis Dahlia

Load More