Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nunung dan Iyan Sambiran [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Nunung Srimulat dan suaminya, Iyan Sambiran, meninggalkan rumah sakit dengan mengantongi izin telah dibenarkan oleh pihak RSKO Cibubur, Jakarta Timur,

Menurut Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja di rumah Nunung, majikannya itu pulang ke rumah sejak Rabu (25/12/2019), tepat di hari Raya Natal.

"Dari Rabu malam dia (Nunung) pulang ke rumah," kata si ART ditemui dikediaman Nunung, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019).

Baca Juga:
Ini Alasan RSKO Izinkan Nunung ke Solo Meski Sedang Direhab

Hanya saja, Nunung dan sang suami tak lama-lama berada di rumah. Seingat dia, Nunung cuma mengemas pakaiannya.

"Cuma ngambil baju terus langsung pergi lagi dia," ujarnya.

Baca Juga:
Beredar Foto Mirip Nunung dan Suami di Bandara Solo, Netizen Auto Nyinyir

Namun, dia belum mengetahui secara pasti kapan Nunung Srimulat akan kembali pulang.

Nunung dan Iyan Sambiran (MataMata.com/Yuliani)

Sebagaimana diketahui, sejak Jumat (27/12/2019) kemarin, warganet dihebohkan video yang perlihatkan Nunung dan suami sedang berada di Bandara Solo. Video bikin geger lantaran yang publik tahu mereka harusnya masih jalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Dalam vonis yang dibacakan majelis hakim sebulan lalu, Nunung dan suami divonis 1,5 tahun penjara dengan ketentuan direhabilitasi di RSKO Cibubur.

Baca Juga:
Sang Mama Divonis 1,5 Tahun Rehab, Anak Sebut Nunung Sedih dan Kecewa

Terkait hal ini, RSKO telah angkat bicara. Juru Bicara RSKO Bagus Ario Wibowo mengatakan Nunung izin meninggalkan rumah sakit karena ingin membesuk ibunya yang dirawat di Solo, Jawa Tengah. [Herwanto]

Load More