Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nunung dan Iyan Sambiran (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kabag Humas RSKO Cibubur, Bagus Ario Wibowo meluruskan ihwal beredarnya video Nunung Srimulat dan suaminya, Jan Sambiran di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah.

Bagus membenarkan Nunung dan sang suami keluar RSKO. Pihaknya memberi izin keluar lantaran ibu Nunung sedang sakit kanker.

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersiap menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/11). [Suara.com/Arya Manggala]

"Sebetulnya, memang ada izin keluar karena orang tuanya lagi sakit di Solo," kata Bagus Ario Wibowo dihubungi Sabtu (28/12/2019).

Baca Juga:
Beredar Foto Mirip Nunung dan Suami di Bandara Solo, Netizen Auto Nyinyir

Lebih lanjut, Nunung lebih dulu menunjukan surat keterangan yang menyatakan sang bunda sedang dirawat. Baru setelah itu, pengisi acara Ini Talkshow tersebut diperbolehkan keluar sementara oleh pihak RSKO.

"Lagi sakit kanker, ada surat (bukti) di rawat di Solo yang ditujukan ke Dirut RSKO untuk jenguk gitu," ujar Bagus.

Baca Juga:
Sang Mama Divonis 1,5 Tahun Rehab, Anak Sebut Nunung Sedih dan Kecewa

Sejak Jumat (27/12/2019) kemarin, warganet dihebohkan video yang perlihatkan Nunung dan suami sedang berada di Bandara Solo. Video bikin geger lantaran yang publik tahu mereka harusnya masih jalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Dalam vonis yang dibacakan majelis hakim sebulan lalu, Nunung dan suami divonis 1,5 tahun penjara dengan ketentuan direhabilitasi di RSKO Cibubur. (Herwanto)

Baca Juga:
Divonis 1,5 Tahun Rehab, Nunung Menangis

Load More