Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Medina Zein (Instagram @medinazein)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan kalau istri Lukman Azhari ini positif narkoba.

"Yang bersangkutan kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan, tes urin, dia positif Amfetamin. Yang bersangkutan benar sebagai pemakai ya," kata Yusri Yunus di kantornya, Senin (30/12/2019).

Setelah kabar itu tersebar, netizen pun langsung menyerbu postingan terakhir Medina Zein di akun Instagramnya, @medinazein, pada 26 Desember lalu.

Baca Juga:
Menyusui dan Positif Narkoba, Netizen Auto Kasihan dengan Bayi Medina Zein

Tampak di postingannya tiga hari lalu itu, Medina menuliskan soal kondisi seseorang yang memiliki keterbatasan. Ini masih berhubungan dengan pengakuannya yang menderita bipolar.

Postingan terakhir Medina Zein sebelum diamankan polisi. (Instagram/@medinazein)

"Jika kamu dalam kondisi normal dan kamu meraih sesuatu yang hebat its brilliant, tapi jika kamu punya keterbatasan (apapun itu fisik/mental) itu spectakuler. Karena kamu mengalahkan 2 hal.
1. Mengalahkan diri sendiri
2. Mengalahkan keterbatasan," tulis Medina saat itu.

Di postingan itu, Medina juga mengucapkan terima kasih pada dokter kesehatan mental yang sudah menanganinya.

Baca Juga:
Positif Pakai Narkoba, Medina Zein Langsung Ditahan

"#mentalhealth. Thankyou doksis kesayangan aku buat support hari ini. You make my day," pungkasnya dalam foto sambil merangkul sang dokter.

Medina Zein (Matamata.com)

Seperti diketahui, polisi menangkap Medina Zein pada Minggu (29/12/2019). Diamankannya Medina terkait kasus narkoba Ibra Azhari.

Ibra merupakan kakak ipar Medina yang ditangkap keempat kalinya karena narkoba pada 22 Desember lalu. Total barang bukti yang disita dari Ibra dan enam orang rekannya adalah 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin.

Baca Juga:
Medina Zein Tersangkut Narkoba Ibra Azhari, Polisi: Kita Jelaskan Besok

Load More