Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Medina Zein dan Lukman Azhari. (Matamata.com)

Matamata.com - Polisi telah menangkap selebgram Medina Zein di sebuah rumah sakit pada Sabtu (27/12/2019) lalu. Penangkapan ini merupakan pengembangan dari kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, aktor senior Ibra Azhari.

Hari ini, Senin (30/12/2019) polisi menyatakan Medina Zein positif memakai narkotika jenis amfetamin setelah jalani tes urine. Praktis, Medina langsung ditahan.

Baca Juga:
Tutupi Wajahnya, Medina Zein Bungkam Diserbu Pertanyaan Wartawan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan penyidik menyita barang bukti dalam kasus yang menjerat Medina Zein.

"Barang buktinya yang ada adalah beberapa ponsel yang dimiliki oleh yang bersangkutan. Ini masih terus kita lakukan pendalaman ke kasus ini," kata Yusri di kantornya, Senin (30/12/2019).

Dari ponsel itu, polisi akan memeriksa isi percakapan Medina Zein. Sehingga, tak menutup kemungkinan bakal ada tersangka lagi dalam kasus tersebut.

Baca Juga:
Istri Positif Narkoba, Suami Medina Zein Disuruh Buru-buru Pulang Umrah

Medina Zein [Suara.com/Marni]

"Mohon dukungan teman-teman semuanya karena memang kita sedang melakukan pendalaman terhadap beberapa handphone yang ada. Apakah ada keterkaitan yang lain, termasuk ada beberapa artis yang lain, nanti kita dalami semuanya nanti kita sampaikan kepada media," kata Yusri.

Sebelum Medina Zein, polisi lebih dulu menangkap Ibra Azhari. Enam orang yang diduga bandar narkotikan kurir juga dibekuk.

Total barang bukti yang disita dari Ibra Azhari dan 6 orang rekannya adalah 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin. (Herwanto)

Baca Juga:
Bahas Keterbatasan, Ini Postingan Terakhir Medina Zein sebelum Diamankan

Load More