Medina Zein (Instagram @medinazein)

Matamata.com - Pengusaha Medina Zein sudah ditangkap polisi sejak 3 hari yang lalu. Diamankan di rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Sabtu (28/12/2019), kini Medina masih harus berada di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sambil menunggu pengembangan kasus dan hasil tes rambut di Puslabfor.

Pihak kepolisian pun menyebut Medina Zein kooperatif. Medina juga sejauh ini berada dalam kondisi sehat.

Baca Juga:
Hasil Tes Pemeriksaan Rambut Medina Zein Akan Keluar 2 Hari Lagi

"Medina sehat-sehat aja, sehat-sehat selalu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus saat dihubungi, Selasa (31/12/2019).

Tiga hari diamankan, adik ipar Ibra Azhari juga disebut tidak pernah menangis. Polisi juga tidak melihat adanya gejala sakau.

"Nggak nangis, nggak ada kayaknya (sakau)," jelasnya.

Baca Juga:
Diserbu Netizen, Suami Medina Zein Hapus Postingan dan Tutup Kolom Komentar

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari kembali menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Revi C Rantung/Suara.com]

Sebelumnya, Kombes Yusri Yunus mengatakan selebgram Medina Zein telah menjalani pemeriksaan urine. Hasilnya, adik ipar aktor Ibra Azhari positif memakai narkoba jenis amfetamin.

Kemudian, kemarin, Medina Zein di bawa ke Puslabfor Kalimalang untuk jalani tes rambut. Nantinya, dari hasil tersebut diperkirakan akan keluar 2 Januari 2020. 

Baca Juga:
Medina Zein Pakai Narkoba, Sarah Azhari: Anggap Itu Pengalihan Dosa!

Load More