Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aminah Cendrakasih dan Rano Karno dalam Si Doel The Movie 2. (Wahyu Tri Laksono/MataMata.com)

Matamata.com - Musibah banjir sedang melanda jakarta termasuk di rumah kediaman Mak Nyak Si Doel, alias Aminah Cendrakasih. Bahkan melalui postingan Rano Karno, putri artis senior almarhum Mak Wok itu baru bisa di evakuasi pada pukul 00.50 wib, Kamis (2/1/2020) tengah malam.

"Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa di evakuasi dari rumahnya," tulis Rano Karno di caption video yang diunggahnya.

Baca Juga:
Sibuk di Dunia Politik, Rano Karno Sudahi Cerita Si Doel

Saat ini perempuan yang hanya bisa berbaring di tempat tidur sudah di bawa ke salah satu hotel.

"Sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara, terima kasih kepada semua Tim dilapangan yg sudah kerja keras semoga banjir bisa segera surut ayo Indonesia semangat," sambung Rano Karno.

Beberapa netizen langsung merespon postingan video yang diunggah Rano Karno. Rata-rata mereka mengucapkan syukur karena berhasil mengevakuasi perempuan 81 tahun itu.

Baca Juga:
Wiranto Diserang di Daerah Banten, Rano Karno: Jujur Saya Kaget

"Alhamdulillah semoga makyak sehat2 selalu ..makasih semua team yg sdh mengevakuasi makyak , untuk bg rano top banget dah sangat perhatian banget ama makyak semoga kebaikan mendapat pahala dari Allah SWT ..semangat makyak," tulis pemilik akun @zidane_tek.

Aminah Cendrakasih [Instagram/Rano Karno]

"Alhamdulillah... Semoga banjir nya cpt surut n Maknyak baik2 aja...Aamiin. Terima kasih Bang Rano n tim sdh bantu Maknyak," sambung akun @intansoekartawijaya_03.

"Ya Allah kasian mak nyak semoga sehat selalu mak nyak," sambung akun @windanuraini__.

Baca Juga:
Zaenab Manja di Dada, Sarah Dekat di Bahu, Rano Karno Pilih Siapa?

Seperti diketahui Aminah Cedrakasih saat ini tidak bisa menggerakan tubuhnya karena efek sakit glukoma. Bahkan matanya pun sudah tidak bisa melihat lagi. Sehari-harinya hanya berada di atas tempat tidur di rumahnya di kawasan di Pinang Griya Permai, Ciledug, Tangerang. [Ismail]

Load More