Medina Zein, Lukman Azhari dan tim kuasa hukumnya [MataMata.com/Marni]

Matamata.com - Hj Tien Wartini, ibunda Medina Zein, menjenguk putrinya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2020). Tak sendiri, ibunda Medina Zein itu ditemani oleh adik Medina.

Usai menjenguk sang putri, Tien Wartini mengatakan saat ini Medina Zein dalam kondisi sehat. Meski demikian, Tien menyebut bahwa Medina memang mengonsumsi obat secara rutin. Obat itu diketahuinya sebagai penyembuh gangguan penyakit bipolar yang dideritanya sejak empat bulan yang lalu.

Baca Juga:
Jenguk Putrinya, Ibu Medina Zein Minta Lukman Azhari Terus Berdoa

"Ada capek sedikit harus minum obat, karena capek, banyak cita-cita. Karena bipolar sudah minum obat 3-4 bulan karena dia capek, banyak pikir ya," jelas Tien terbata-bata.

"Saya takut salah ya, maaf ya. Kenapa dari pengobatan itu, seperti apa, bagaimana," sambungnya.

Ia juga meminta doa agar istri Lukman Azhari tersebut segera pulang dan kembali berkumpul bersama anaknya yang masih bayi.

Baca Juga:
4 Seleb Cantik Ngaku Idap Gangguan Mental, Terbaru Medina Zein

"Anak saya (di dalam) sehat, minta doanya agar segera kumpul bersama putranya, terutama yang bayi baru berusia tiga bulan," ujar Tien.

Ibunda Medina Zein, Tien Wartini usai menjenguk putrinya di Polda Metro Jaya. [Yuliani/Suara.com]

Menurut Tien, putrinya telah dididik dengan baik. Ia tak yakin Medina Zein mengonsumsi hal-hal yang dilarang.

"Anak saya dari dulu nggak pernah minum apa-apa atau makan apa-apa. Anak saya, saya didik," katanya menandaskan.

Baca Juga:
Dijenguk Ayu Azhari, Medina Zein - Ibra Azhari Minta Maaf

Seperti diberitakan sebelumnya, Medina Zein ditahan kepolisian akibat dugaan penggunaan obat terlarang, Minggu (29/12/2019) lalu. Medina  ditetapkan sebagai tersangka usai urinenya positif mengandung amfetamine. Orang-orang terdekat Medina mengatakan bahwa yang dikonsumsi Medina hanya obat happy five anjuran dari dokter karena sakit bipolarnya.

Load More