Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cantika Abigail (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Duka mendalam dirasakan Cantika Abigail dan keluarga usai perayaan tahun baru 2020. Kakek tercinta, Chris Pattikawa meninggal dunia di usia 79 tahun pada pukul 5.35 WIB, Rabu (1/1/2020).

Personel grup musik GAC ini mengisahkan, saat kakek tercinta tutup usia ia tengah berada di kota Karawang. Namun, tepat sebelum Chris Pattikawa menghembuskan napas terakhir, Cantika sempat mengucapkan selamat tahun baru melalui telepon. 

Baca Juga:
Keluarga Sempat Bingung Evakuasi Mendiang Chris Pattikawa Karena Banjir

"Jadi beliau lagi di rumah tahun baruan sama ibu aku, sama adik aku paling kecil. Aku pas lagi di Karawang. Pas tahun baru aku telepon ke mama itu pas jam 12 tepat, aku ngucapin selamat tahun baru, terus kedengeran Opa itu lagi kesakitan," kata Cantika Abigail, ditemui di rumah duka Heaven Funeral Home, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (2/1/2020).

Tepat 1 Januari 2020 kemarin, Cantika Abigail baru menyadari kakek tercinta telah tiada. Sontak Cantika yang mengetahui kabar duka dari keponakannya itu, langsung histeris. 

"Aku baru bangun, karena begadang, bangun jam 9. Jadi aku bangun terus lihat IG dan anaknya kak Nola si Neona nge-DM aku. Aku kaget kan. Pas aku buka dia nulis, 'turut berduka cita ya ka'. Aku kaget langsung lemas, nangis," jelasnya. 

Baca Juga:
Meninggal Dunia, Chris Pattikawa Punya Riwayat Penyakit Jantung dan Stroke

Cantika Abigail pun baru menyadari pihak keluarga mencoba menghubunginnya sejak pukul 5.35 WIB tepat saat Chris Pattikawa menghembuskan napas terakhir.

"Dan cek WhatsApp ternyata sudah banyak banget missed call, chat di grup dari mama, oma juga dari jam setengah 6," ungkapnya.

Chris Pattikawa [Twitter/@AbigailCantika]

Dengan hati pilu Cantika Abigail pun langsung bergegas kembali ke Jakarta dari Karawang. Beruntung dia sudah mengetahui kondisi ibu kota yang dilanda banjir.

Baca Juga:
Kondisi Chris Pattikawa Sebelum Meninggal Diungkap oleh Cantika Abigail

"Dari Karawang aku langsung jalan ke sini (Jakarta). Untung aku tahu info jadi nggak terhadang banjir gitu, lewat tol yang aman gitu," jelasnya.

Rencananya mendiang Chris Pattikawa akan dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (4/1/2020). [Evi Ariska]

Load More