Rabu, 15 Mei 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Jum'at, 03 Januari 2020 | 08:56 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pengusaha Medina Zein sudah ditangkap polisi hampir seminggu yang lalu. Diamankan di rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Sabtu (28/12/2019), kini Medina masih harus berada di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sambil menunggu pengembangan kasus dan hasil tes rambut di Puslabfor.

Pihak kepolisian pun menyebut Medina Zein kooperatif. Medina juga sejauh ini berada dalam kondisi sehat.

"Medina sehat-sehat aja, sehat-sehat selalu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus saat dihubungi, Selasa (31/12/2019).

Baca Juga:
Jenguk Putrinya, Ibu Medina Zein Minta Lukman Azhari Terus Berdoa

Tiga hari diamankan, adik ipar Ibra Azhari juga disebut tidak pernah menangis. Polisi juga tidak melihat adanya gejala sakau.

"Nggak nangis, nggak ada kayaknya (sakau)," jelasnya.

Medina Zein juga sudah dijenguk oleh Ayu Azhari dan ibundanya. Ibunya yakin bahwa putrinya, Medina Zein adalah orang baik dan tidak mungkin terjerat narkoba. Sebab, ia dikenal sebagai sosok yang berbudi pekerti baik pada orang lain.

Baca Juga:
4 Seleb Cantik Ngaku Idap Gangguan Mental, Terbaru Medina Zein

Diketahui, pada Minggu 29 Desember 2019 lalu, Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka usai urinenya positif mengandung amfetamine. Orang-orang terdekat Medina mengatakan bahwa yang dikonsumsi Medina hanya obat happy five anjuran dari dokter karena sakit bipolarnya.

Saksikan Medina Zein bebas hanya di MataMata.com.

Baca Juga:
Dijenguk Ayu Azhari, Medina Zein - Ibra Azhari Minta Maaf