Linda Rahmadanti | MataMata.com
Artis Ria Irawan dengan kepala gundul. [Instagram]

Matamata.com - Ria Irawan meninggal dunia pada hari ini, Senin (6/1/2020) sekitar pukul 4.40 WIB. Sebelum meninggal dunia, Ria Irawan baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ketiga dengan Mayky Wongkar.

Tepatnya, pada 23 Desember 2016 Ria Irawan menikah dengan Mayky Wongkar, yang merupakan asisten pribadinya sendiri. Pernikahan itu digelar sederhana di rumah Ria dan dihadiri kerabat dan sahabat dekat.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar [Instagram]

Di Instagram, Ria Irawan mengunggah foto bersama Mayky Wongkar. Dalam foto tersebut, Ria tengah bercanda dengan sang suami. Mayky tengah duduk di belakang sepeda bergambar Presiden Jokowi. Sementara Ria ada di depan seperti tengah menertawakan sang suami.

Baca Juga:
Nurut Kata Dokter, Ria Irawan Berhenti Merokok dan Minum Kopi

"Happy Anniversary 2019," tulis Ria Irawan sebagai caption.

Ria Irawan sempat mengakui kalau awalnya ia menolak cinta Mayky Wongkar. Pasalnya, Mayky berusia 12 tahun lebih muda dan selain itu, Ria kasihan dengan Mayky karena dirinya tengah mengidap kanker.

Baca Juga:
Sempat Drop, Begini Kondisi Terbaru Ria Irawan

Namun Ria Irawan luluh dengan sikap Mayky Wongkar yang begitu sayang dan perhatian dengannya. Bahkan selama Ria berjuang melawan kanker, Mayky selalu berada di sisi sang istri. (Ferry Noviandi)

Load More