Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Vicky Prasetyo membantah tudingan Angel Lelga soal kesengajaannya menunda pembacaan ikrar talak gara-gara menjadi tersangka kasus penggerebekan rumah sang istri. Dia dituding sengaja ingin berlindung dari hukum.

"Bukan berlindung suatu apapun, itu (kasus penggerebekan) prosesnya lebih dulu dari perkara ini, kalau perkara ini lebih dulu baru berlindung, kalau berlindung nggak seperti itu," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020).

Baca Juga:
Usai Liburan, Vicky Prasetyo Siap Jalani Sidang Cerai Minggu Depan

Selanjutnya, Vicky Prasetyo juga membeberkan alasannya tak kunjung mengucap ikrar talak meski awalnya dia yang memasukkan gugatan cerai.

"Itu menjadi pertimbangan buat kita, nggak semudah apa yang kita lihat ya," jelasnya.

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

Lagipula, Vicky Prasetyo juga menyebut putusan cerai berikutnya tak bergantung dari ikrar talaknya. Sebab, kali ini Angel Lelga yang menggugat cerai.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Cium Cewek di Club Malam, Netizen: Nyosor Kayak Angsa

"Kalau yang kedua ini nggak perlu ikrarkan talak, karena yang gugat dari pihak dia, cuma aku nggak tau gimananya, apa putusannya, jadi seperti apa, cuma yang pasti aku akan hormati jalani persidangan," kata Vicky Prasetyo.

Sebelumnya diberitakan, Angel Lelga menduga Vicky Prasetyo sengaja tidak pernah hadir dalam agenda pengucapan ikrar talak pernikahan di hadapan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurutnya, Vicky Prasetyo ingin berlindung dari hukum di balik status mereka yang sampai saat ini masih sebagai suami istri. Sebab, Vicky Prasetyo telah berstatus tersangka atas kasus penggerebekan rumah Angel Lelga.

Baca Juga:
Soal Vicky Prasetyo Gelapkan Uang, Angel Lelga: Saya Nggak Bisa Tutupi Lagi

Load More