Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Angel Lelga menggugat cerai Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 13 Desember 2019. Vicky sendiri mengaku sudah mendapat surat panggilan sidang cerai usai liburan tahun baru.

"Aku pas pulang liburan kemarin dapat surat panggilan persidangan perceraian. Jadi begitu sampai rumah tanggal 6 Januari pagi, dilihat surat panggilan, berarti dia sudah gugat," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2019).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Cium Cewek di Club Malam, Netizen: Nyosor Kayak Angsa

Vicky Prasetyo pun tampak pasrah dan mengaku siap menjalani sidang cerai. Sebab, ia juga sempat lebih dulu menggugat mantan istri siri Rhoma Irama itu.

"Iya (jadi cerai), aku gugat pertama akhirnya gugur gugatannya, sekarang Angel yang gugat," jelasnya.

Rencananya, sidang perdana perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan berlangsung pekan depan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Namun, Vicky belum mau membeberkan tanggal pastinya.

Baca Juga:
Soal Vicky Prasetyo Gelapkan Uang, Angel Lelga: Saya Nggak Bisa Tutupi Lagi

"Minggu depan (sidang perdana), entar aku kasih tahu minggu depan pokoknya," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, saat ini Angel masih berstatus istri Vicky karena Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menggugurkan putusan cerai mereka.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Sebenarnya Vicky telah mengajukan permohonan cerai ke PA Jakarta Selatan pada September 2019. Hakim pun sudah menjatuhkan putusan cerai itu. Namun, Vicky Prasetyo tak kunjung datang untuk mengucap ikrar talak pada Angel Lelga.

Baca Juga:
LIVE: Angel Lelga Laporkan Vicky Prasetyo Atas Tuduhan Penipuan Rp 900 Juta

Hingga enam bulan berjalan, tak ada ikrar talak, akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggugurkan putusan cerai itu pada tanggal 25 Oktober 2019 lalu. 

Load More