Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rano Karno (Muhaimin A Untung/Suara.com)

Matamata.com - Dalam rangka memperingati 27 tahun film Si Doel, aktor Rano Karno menyambangi makam seniman legendaris Benyamin Sueb di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak. 

"Kalau ini (ziarah ke makam Benyamin Sueb), ya, kita kan dalam rangkaian bersyukur 27 tahun film si Doel," kata Rano Karno saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020).

Baca Juga:
Wajib Kepo, Rano Karno Bikin 3 Ending untuk Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Kedatangan aktor yang kini menjadi anggota DPR itu juga sekaligus ingin meminta restu menjelang penayangan film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

"Tentu harus datang ke babe, orang tua kita gitu dan juga, tanggal 23 Januari besok kan akan menjadi akhir dari perjalanan cinta Si Doel yang panjang itu," ungkap Rano Karno.

"Kita ini skalian bersyukur, juga baca doa untuk beliau, mudah-mudahan apa yang dikerjakan ini ada manfaatnya di masyarakat," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Rano Karno Kenang Pesan Terakhir Benyamin Sueb

Rano Karno ziarah ke makam Benyamin Sueb di TPU Karet Bivak, Jakarta, Selasa (7/1/2020). [Herwanto/Suara.com]

Pada kesempatan kali ini, Rano Karno pun turut serta mengajak generasi penerus dari Si Doel, yakni Reybong dan Abi untuk mengenalkannya kepada Benyamin Sueb.

"Kita hari ini juga bawa generasi baru di keluarga si Doel nih. Ada Doel kecil dan ada si Abi yang gede ini nih," ucapnya.

Seperti diketahui, Akhir Kisah Cinta Si Doel sendiri akan tayang pada 23 Januari 2020. Film ini masih dibintangi Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Mandra, Atun dan Cornelia Agatha. [Herwanto]

Baca Juga:
Gara-gara Ini, Ria Irawan Sempat Menolak saat Akan Dijenguk Rano Karno

Load More