Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rizky Febian dan Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Matamata.com - Teddy membeberkan aset peninggalan almarhumah istrinya, Lina Jubaedah

"Ada amanah seperti tanah, sertifikat rumah, perhiasan, kos-kosan. Kan itu hak anak-anaknya. Terutama buat Iky dan Putri, itu yang dibicaraka," ungkap Teddy saat ditemui di Kapolresta Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/1/2020) malam.

Baca Juga:
Hari Ini, Teddy Jalani Pemeriksaan Atas Laporan Kejanggalan Kematian Lina

Nantinya aset-aset itu akan diberikan Teddy kepada anak sambungnya. Barang pribadi peninggalan Lina juga dikembalikan kepada anak sesuai haknya. Bahkan terakhir istri Sule tersebut menitipkan pesan.

"Saya akan serahkan dulu ke Iky dan Putri. Kebijaksanaannya seperti apa dari mereka. Kalau saya ambil kan itu bukan hak saya. Barang-barang Bunda juga saya serahkan ke Iky. Kalau wasiat paling nitip anak-anak," ujar Teddy.

Teddy suami almarhumah Lina Jubaedah [Suara.com/Evi Ariska]

Tak hanya perihal warisan dan wasiat, Teddy juga membeberkan keinginan Lina lainnya yang belum tercapai hingga tutup usia.

Baca Juga:
Keluarga Akui Putus Komunikasi dengan Lina usai Menikah dengan Teddy

"Kalau yang direncakan sih banyak. 2020 itu mau haji bareng anak-anak. Terus bunda Lina juga mau bikin rumah sakit. Karena beliau pas ke rumah sakit kemarin merasa banyak orang sakit yang perlu dibantu. Jadi memang cita-cita bunda itu mendirikan rumah sakit yang gratis untuk orang enggak mampu," kata Teddy. (Evi Ariska)

Load More