Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mantan istri Sule, LIna (YouTube/Putri Delina)

Matamata.com - Teddy membantah kabar dirinya yang menikahi Lina Jubaedah setelah berbadan dua dan meninggalkan sang istri saat sedang hamil besar.

Kabar tersebut mencuat ke publik setelah foto-foto Teddy yang berada di luar negeri beredar di media sosial dan diperkuat penyataan mantan istrinya, Icha beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Terkait Kematian Lina eks Sule, Teddy Kembali Diperiksa Polisi

"Itu foto zaman dulu di Facebook, waktu lagi liburan ke Malaysia, Singapura dan Australi buat liburan aja. Pas waktu balik dari Australia juga belum nikah," kata Teddy, di Polresta Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/1/2020) malam.

Teddy mengungkapkan, pernikahannya dengan mantan istri komedian Sule itu terjadi pada 29 Januari 2019. Sedangkan putri sulungnya yang bernama Delina Bintang Aura Putri lahir pada 9 November 2019.

"Nikahnya itu tanggal 29 Januari 2019. Si dedenya lahir 9 November 2019, kosong dua bulan. Jadi kalau ada yang bilang itu anak haram ya itu kan sudah dua bulan (kosong). Mematahkan statment dibilang anak haram,” jelas Teddy.

Baca Juga:
Isu Kematian Lina eks Sule Diracun, Ini Penjelasan Polisi

Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]

Kabar kehamilan di luar nikah itu kata Teddy sudah menyakiti perasaan Lina. Ia bahkan sempat merasa kasihan kepada sang istri setelah mendengar hal tersebut"

"Saya sempat kasihan sama bunda Lina, 'ini kurang ajar kalau menghina saya enggak apa-apa, tapi kalau anak enggak ada anak yang haram,' dia bilang begitu. Langsung dilihatin anaknya," kenang Teddy.

"Makanya kemarin saya tunjukin buku nikah itu buat ngebantah karena harus berdasarkan data juga kan," ucap Teddy. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Benarkan Tak Hubungi Keluarga saat Lina Melahirkan, Teddy Punya Alasan

Load More