Marcell Darwin (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bertempat di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Marcell Darwin menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Nabila Faisal pada Minggu (12/1/2020) sore. Acara pernikahan pun digelar tertutup dan sangat sederhana, hanya mengundang beberapa keluarga inti serta teman dekat saja.

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1990 itu mengatakan ia hanya melakukan akad dan tidak akan ada pelaminan layaknya pengantin pada umumnya. Hal itu dilakukan agar Marcell dan Nabila bisa lebih dekat dengan tamu yang datang.

Baca Juga:
Satu Kali Tarikan Nafas! Marcell Darwin Sah Nikahi Nabila Faisal

"Nggak pakai adat, modern saja. Terus juga nggak ada pelaminan, jadi gue cuma mingle, jalan-jalan ke tamu, nggak ada pelaminan gitu pokoknya, yang lebih santai aja," ujar Marcell Darwin kepada wartawan.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal. [Instagram]

Dia pun mengaku memilih konsep pernikahan sederhana karena mengikuti tren. Sebab menurut Marcell Darwin, yang terpenting adalah niat nikahnya.

"Emang zamannya sederhana dan intim, udah nggak zaman yang mewah-mewah, yang penting pernikahannya, bukan acaranya," jelasnya.

Baca Juga:
Marcell Darwin Pilih Adipati Dolken Jadi Pendamping Pengantin

Pada kesempatan itu, Marcell Darwin mengatakan orangtua sudah merestui dirinya untuk menikahi kekasih pujaan hatinya. Bahkan, orangtua mendoakan yang terbaik untuk mereka.

"Mama sudah sangat merestui, terus tadi pas gue dateng, mama masuk terus mama peluk gue, nangis, dia bilang 'mama restui kamu'," pungkas lelaki 29 tahun itu. 

Baca Juga:
Marcell Darwin Menikah, 4 Artis Cantik Ini Pernah Jadi Kekasihnya

Load More