Marcell Darwin (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pada Minggu (12/1/2020), aktor Marcell Darwin telah resmi menikahi kekasihnya, Nabila Faisal di Patio Venue and Dining, di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Akad nikah digelar sekitar pukul 16.00 WIB, dengan nuansa cokelat dan putih, pesta pernikahan sejoli tersebut berjalan cukup khidmat. Usai akad nikah, penghulu yang menikahkan mereka pun angkat bicara.

Baca Juga:
Sederhana dan Modern, Tak Ada Pelaminan di Pernikahan Marcell Darwin

"Mereka (Marcell Darwin dan Nabila Faisal) sudah sah. Alhamdulillah proses pernikahan berjalan dengan lancar dan khidmat," kata penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Fathur Rachman kepada wartawan.

Fathur Rachman menambahkan bahwa pria kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1990 itu dengan lantang membacakan ijab kabul, meski awalnya terlihat tegang.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal. [Instagram]

"Lancar kok tidak ada halangan, hanya satu kali nafas dan bacaan ijab qobulnya," ucapnya.

Baca Juga:
Satu Kali Tarikan Nafas! Marcell Darwin Sah Nikahi Nabila Faisal

Selain itu, Fathur Rachman mengaku kalau pernkahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal dihadiri keluarga lengkap. Wali nikah pun dihadirkan adik kandung dari mempelai perempuan.

Tak cuma itu, dia juga menyebut sejak pendaftaran nikah, keduanya telah beragama Islam. Sayangnya soal itu, dia enggan bicara lebih lanjut.

"Dari daftar ke KUA udah muslim kok. Udah Islam, data yang kami terima Nabila islam Marcellnya juga islam," tutur Fathur Rachman.

Baca Juga:
Marcell Darwin Menikah, 4 Artis Cantik Ini Pernah Jadi Kekasihnya

Sebelumnya berhembus kabar kalau Marcell Darwin sempat rela menjadi mualaf demi bisa menikahi Nabila Faisal.  Tapi ketika dimintai konfirmasi, lelaki 29 tahun ini cuma tersenyum.

Load More