Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pablo Benua [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Pablo Benua berencana meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq terkait kasus ikan asin. Hal itu disampaikan olehnya jelang sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

"Yah kalau kita meminta maaf itu juga bagian dari pada ibadah kita," kata Pablo Benua kepada wartawan.

Baca Juga:
Dapat Hikmah Selama di Penjara, Pablo Benua Berterima Kasih ke Fairuz

Dia juga berharap permintaan maafnya itu bisa diterima dengan baik oleh Fairuz A Rafiq.

"Kami sebagai seorang muslim kami meminta maaf. Ya memang didalam agama mengajarkan sebenarnya yang paling penting bukan meminta maafnya tetapi yang memaafkannya," tutur Pablo Benua.

Selanjutnya, suami Rey Utami ini juga menyampaikan permintaan maaf resminya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dia menyesal telah membuat gaduh.

Baca Juga:
Berstatus Ayah Angkat, Anton Medan Menangis Hadiri Sidang Pablo Benua

Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Herwanto]

"Jadi memang kita merasa kemarin itu sempet ricuh, gaduh banyak orang-orang di sosial media yang mungkin gara-gara itu akhirnya membenci kami dan sebagainya, yah, kami meminta maaf," ungkap Pablo Benua.

Sebagaimana diketahui, kasus ini berawal dari ucapan Galih Ginanjar yang menyinggung organ intim mantan istrinya, Fairuz A Rafiq bau ikan asin. Ucapan itu tayang di channel Youtube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Mereka kemudan dilaporkan Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik dan dugaan pembuatan konten asusila. (Herwanto)

Baca Juga:
Kembali Jalani Sidang, Pablo Benua Tampil dengan Kemeja Mewah

Load More