Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kevin Aprilio (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Kevin Aprilio akan menikah dengan Vicy Melanie di pertengahan 2020 ini. Menurut sang ayah, Addie MS, putranya itu tak mau mendapatkan bantuan biaya pernikahan dari orangtuanya.

"Uniknya ini Kevin pernikahannya enggak mau dibiayai oleh orangtua," kata Addie MS saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga:
Kevin Aprilio Bahas soal Selingkuh, Kaus Menerawang Kekasih Buat Salfok

Padahal kata Addie MS, dia sudah berusaha menyakinkan Kevin untuk membantu biaya pernikahan. Namun pentolan band Vierratale itu menolak kerena tak ingin menyusahkan.

"Saya bilang 'Vin, enggak apa-apa, kewajiban aku Vin. Orangtua di mana-mana memang kewajiban'. Dia enggak mau, dia sudah merasa terlalu banyak menyulitkan orangtua," ungkapnya. 

Addie MS dan Memes pun dibuat Kevin Aprilio pusing dengan sifat Kevin. Sebagai orangtua mereka ingin membahagiakan sang anak, namu di satu sisi Kevin kekeh dengan pendiriannya. 

Baca Juga:
Kunjungi SM Town, 10 Potret Liburan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie di Korea

Memes dan Addie MS (Instagram @memes605)

"Dia hidupnya kan dinamis ya, penuh kejutan. Kadangan-kadang aku juga stres, Memes juga stres, nah dia itu membekas. Pokoknya dia tekad 'Papah enggak boleh keluar duit, biar aku aja'," ujar Addie MS.

Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie sempat gagal menikah pada tahun 2019 lalu. Kini keduanya kembali berencana menggelar pernikahan pada pertengah tahun 2020. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Farhat Abbas Posting Soal Hinaan, Komentar Kevin Aprilio Jadi Sorotan

Load More