Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rano Karno (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Perjalanan panjang film Si Doel selama 27 tahun akhirnya mesti berakhir. Hal tersebut ditandai dengan penayangan perdana trilogi kisah cinta Si Doel bersama Zaenab dan Sarah pada 23 Januari 2020.

Melihat hal tersebut, Mandra ngambek kepada Rano Karno selaku sutradara dan pemeran utamanya. Hal tersebut disampaikan Rano Karno sebagai salah satu pemain yang menjadi saksi perjalanan Si Doel selama ini.

"Memang harus diakhiri. Itu yang membuat Mandra tidak hadir hari ini," kata Rano Karno kata Rano Karno saat ditemui di kantor Falcon Picture kawasan Duren tiga, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga:
Peringati 27 Tahun Si Doel, Rano Karno Nyekar ke Makam Benyamin Sueb

Terbukti dalam jumpa pers acara 'Ngarak Pamitan Si Doel', yang digelar Falcon Pictute, Mandra tak menghadirinya.

Mandra [Sumarni/Suara.com]

Rano Karno berdalih, ketidak hadiran Mandra merupakan bentuk protesnya kepada Rano Karno atas kisah cinta Si Doel yang mesti berakhir.

"Dia (Mandra) marah-marah sama saya," ujar Rano sambil tertawa.

Baca Juga:
Wajib Kepo, Rano Karno Bikin 3 Ending untuk Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Mantan Gubernur Banten itu menambahkan, alasan Mandra protes lantaran kisah hidupnya di dalam film Si Doel belum sempat bahagia, tetapi filmnya sudah diputuskan untuk berakhir.

"Mandra bilang, 'lu mulu yang cinta-cintaan, gue beluman tapi filmnya malah sudahan, gimana sih lo Doel," ucap Rano menirukan kemarahan Mandra padanya.

Sebagaimana diketahui, selama ini peran Mandra dalam film Si Doel mendapatkan peran dengan kisah hidup yang kurang beruntung, mulai dari ditinggal menikah kekasihnya, Munaroh, hingga mesti menjadi bujang tua diusianya saat ini.

Baca Juga:
Nonton Trailer Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Baim Wong Sedih Sampai Mewek

Untuk informasi film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu akan menjadi penentu di mana Doel mesti memilih untuk melanjutkan hubungan asmaranya dengan Zaenab atau tetap menjalani kembali bahtera rumah tangga dengan Sarah. (Herwanto)

Load More