Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Soraya Haque dan Ekki Soekarno (Instagram @ekki.soekarno)

Matamata.com - Melihat kondisi sang suami, Ekki Soekarno yang harus dirawat karena penyakit paru-paru, Soraya Haque sangat shock dan bersedih. Dengan jujur, Soraya mengaku belum siap berpisah dari sang suami.

"Itu pagi-pagi habis nangis, hujan kan. Pagi, minum kopi, pembantu masih di atas. Aku dengan pujaanku dengan anjngku namannya Debra. Nulis, tadi malam ngebayangin ditinggal sama Ekki. Gue nggak siap. Itu suara hati," kata Soraya Haque di temui di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (18/1/2020).

Baca Juga:
Istri Sebut Ekki Soekarno Sulit Bernapas dengan Normal

Soraya Haque tak kuasa menahan air mata ketika membicarakan sang suami. Beruntung di sampingnya ada seorang sahabat, Ria HD yang juga kakak kandung Armand Maulana. Ria mencoba menenangkan perempuan 54 tahun tersebut.

Soraya Haque berharap suaminya bisa sembuh seperti sedia kala. Dia ingin setelah keluar dari rumah sakit, Ekki Soekarno mau menjalani pola hidup sehat.

"Jadi apa yang dilakukan? Kalau ada dikasih kesempatan kedua, saya meminta Ekki merubah gaya hidup," sambungnya.

Baca Juga:
Terbaring di Rumah Sakit, Ekki Soekarno Punya Riwayat Bronkitis

Ibu tiga anak itu memastikan suaminya sudah menerapkan hidup sehat. Walau kebiasaan buruknya merokok sulit untuk dihentikan.

Ekki Soekarno dan Soraya Haque di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro [Instagram @sorayahaque].

"Hidupnya sehat kok. Dia (Ekki) sebetulnya makannya bagus, Cuma Ekki tidak olahraga. Tapi kan drummer bisa keluar keringat (kalau main drum). Tapi nggak. Kalau kata dokter olahraganya harus bergerak, supaya pembuluh darahnya muncul yang baru. Itu dapat ilmu lagi," terangnya. 

"Jadi kalau pembuluh darah muda bisa muncul lagi kalau kita begerak. Tubuhnya menarik oksigen. Jadi kalau ada serangan jantung ada back up-nya," tutur Soraya Haque. [Ismail]

Baca Juga:
Ekki Soekarno Terbaring Sakit, Soraya Haque Curhat Sedih

Load More