Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sule [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Sule mengungkap keinginannya untuk terus berkarier di industri hiburan Tanah Air. Hal ini lantaran ia tidak tertarik untuk terjun ke bidang lain termasuk dunia politik praktis.

"Saya diajarkan sama abah saya, konsentunitas dalam hidup. Anda diciptakan sebagai seniman, berarti terus sampai masuk ke perut bumi harus menjadi seorang seniman," kata Sule dalam vlog terbarunya yang diunggah di YouTube, Minggu (19/1/2020).

Baca Juga:
Viral Facebook Fany Kurniawaty Disebut Calon Sule, Netizen: Mirip Alm Lina!

Mantan suami almarhumah Lina Jubaedah ini percaya tidak akan terpengaruh dengan beragam tawaran yang datang buat jadi politikus.

"Kita lihat saja nanti apakah saya akan tergoda akan hal tersebut atau tidak. Tapi kalau kita tekankan sekarang, hidup saya susah, senang tetap dengan kesenimanan saya," sambungnya.

Sule dan anak-anaknya [Instagram/ferdinan_sule]

Pemain OVJ ini menegaskan akan terus menghibur masyarakat hingga akhir hayatnya. Maklum ke depannya, Sule mau dikenal sebagai komedian yang melegenda.

Baca Juga:
Segera Nikahi Pramugari, 5 Aset Kekayaan Sule yang Buat Tercengang!

"Sekarang saya masih belum puas memberikan suatu karya kepada masyarakat. Terkecuali sampai akhir mata saya, saya masih dikenal sebagai komedian, itu baru saya sukses dengan nama baik saya. Untuk saat ini, saya masih belajar buat berkarya," ucap Sule.

"Pokoknya saya belum puas dari segi untuk menghibur masyarakat. Makanya saya terus belajar sampai saat ini. Kira-kira kuatnya sampai kapan saya menghibur masyarakat. Apakah satu tahun lagi saya berhenti? Dua tahun berhenti? Atau sampai menutup mata," imbuhnya lagi. (Sumarni)

Baca Juga:
4 Komedian yang Menikahi Pramugari, Sule Bakal Nyusul?

Load More