Linda Rahmadanti | MataMata.com
Angel Lelga menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Sidang cerai Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo untuk kali pertama berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Sidang kali ini, Vicky menuntut harta gono-gini dari Angel.

Hal itu sangat mengherankan bagi Angel Lelga. Pasalnya, menurut Angel, selama menikah Vicky tak pernah memberi nafkah.

Baca Juga:
Angel Lelga Tegas Sebut Perceraiannya dengan Vicky Prasetyo Harga Mati

"Begini, nggak suah ngomong harta gono-gini deh. Itu harta saya sudah ada sebelum ada dia. Dari mana harta gono-gini, dia bawa apa? Kecuali kami sudah menikah bertahun dan ada benda yang kami beli bersama," kata Angel Lelga, usai menjalani sidang cerai.

Menurut Angel Lelga, ada sebuah benda yang bernilai yang sempat dimiliki Vicky Prasetyo. Tapi benda tersebut pemberian Angel sendiri. Benda itu ia tarik kembali, karena Vicky mencuri uang sahabatnya senilai Rp 900 juta.

"Itu pun barang dari saya yang saya kasih ke dia. Tapi saya tahu dia menipu dan ambil uang orang, ya saya ambil balik dong, saya nggak mau. Masa saya kasih ambil barang ke penjahat," jelas Angel Lelga.

Baca Juga:
Jalani Sidang Cerai Perdana, Baju Serba Hitam Angel Lelga Dipertanyakan

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

Bagi Angel Lelga, niat memperebutkan harta gono-gini hanya akal-akalan dari Vicky Prasetyo dan keluarganya.

"Saya rasa ini bukan hal yang lucu, ini modus mereka. Saya nggak tahu tuntutan mereka apa, cuma saya nggak ada pra nikah, mungkin dia mau pakai alasan itu. Harga diri dia di mana. Tidak memberi nafkah sepeser pun, tapi minta gono-gini," kata Angel Lelga menyindir. (Ismail)

Baca Juga:
Bongkar Aib Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Daleman Sampai Luaran Saya Danai!

Load More