Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty, Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Video blog (vlog) terbaru Ashanty yang diunggah di akun YouTube, The Hermansyah A6 pada Selasa (21/1/2020) panen kritikan. Pasalnya video itu memperlihatkan sosok ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita yang sedang tidak pakai hijab.

Dalam vlog berjudul 'BIKIN GEMES! BUNDA ASHANTY JENGUK BAYI KEMBARNYA JEJE SHAHNAZ' terlihat Amy Qanita menyapa Ashanty yang baru datang ke rumahnya.

Baca Juga:
Unggah Potret 15 Tahun Silam, Ashanty Disamakan dengan Lisa BLACKPINK

"Ih Ashanty sehat? Tapi agak kurusan yah," kata Amy Qanita.

Mertua Nagita Slavina itu tampak mengenakan baju terusan berwarna abu-abu. Lalu, Amy Qanita juga membiarkan rambutnya tergerai.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, Amy Qanita dan Rieta Amalia. (Instagram/@raffinagita1717)

Kontan saja, netizen ramai-ramai berkomentar nyinyir. Mereka menuding tim editor Ashanty tidak teliti saat menyunting video tersebut.

Baca Juga:
Dibilang Kena Guna-Guna, Ashanty: Aku Fokus ke Ibadah Aja!

"Blur dooooonk mama Amy sedang nggak pakek hijab,,,,,,gimana niiiiiiiih editornya,baru ia editornya?" ujar wildan H di kolom komentar.

"Mohon maap nih yaa itu Mama Amy di Vlog atau Insta story anak-anaknya tidak pernah mau di shoot ketika tidak memakai hijab.. Tolong dong itu Mama Amy-nya diblur atau dikasih sticker apa kek biar nggak keliatan cukup suaranya aja," timpal Widya Mayasari.

"Yang megang kamera, tau Mama Amy lagi nggak pake kerudung kok masih di videoin sih. Sudah gitu sudah jadi juga nggak diedit dulu baru keluar vlognya," tambah Faizah Bsa.

Baca Juga:
Bertema Beauty and the Beast, 4 Potret Mewah Kamar Ashanty di Tokyo

Kekinian video tersebut sudah dihapus. 

Duh, bagaimana menurutmu? [Sumarni]

Load More