Selasa, 02 Juni 2020
Linda Rahmadanti : Kamis, 23 Januari 2020 | 18:30 WIB

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini tengah berbahagia. Pasalnya, di anniversary ke delapan Ussy tengah hamil anak kelima.

Sedang hamil muda, kini Ussy jadi lebih manja nih ke Andhika Pratama.

Terbaru, Ussy ngidam minta ditemani Andhika Pratama saat di Pasar.

"Mumpung lagi hamil, ayo temenin aku ke pasar. Kan kamu masih sore syutingnya. Terus akhirnya dia mau dong. Dan kalian kebayang dong pasar kek gimana," ujar Ussy Sulistiawaty dalam instagram storiesnya.

Ussy Sulistiawaty mengajak Andhika Pratama ke Pasar (Instagram @ussypratama)

Namun akhirnya, Andhika Pratama luluh dan bersedia menemani istrinya itu pergi ke pasar. Bahkan ia dengan ramah menyapa orang yang ada di Pasar.

''bangun tidur tiba2 pengen banget makan bubur ayam yg dimasak sendiri, dannn mumpung lg hamil muda alasan deh ke suami minta di temenin ke pasar, setelah negosiasi alot akhirnya setelah 8 tahun menikah si londo malang ini mauuuuuuu looohhhhh apalg pas istrinya bilang bawaan hamillll nihhhhhhh mau nya ke pasar sama kamuuuu .
.
.
#modusistrihamil
sooo yg pengen liat resep bikin bubur ayam ala aq tungguin di youtube kita yaa,'' tulis Ussy dalam unggahannya.

Usia ke pasar, Ussy sengaja memasak bubur ayam untuk Andhika Pratama sebagai rasa terimakasihnya sudah ditemani di Pasar.

Keduanya nampak lahap menyantap bubur ayam. Bahkan Ussy tak henti-hentinya memuji diri sendiri karena bisa memasak bubur ayam seenak itu.

Sekali lagi, selamat ya untuk Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.