Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ekki Soekarno dan Soraya Haque. [Instagram/@sorayahaque].

Matamata.com - Shahnaz Haque bersyukur kondisi kakak iparnya, musisi Ekki Soekarno kian membaik. Tak lupa ia juga berterima kasih pada semua orang yang telah mendoakan suami Soraya Haque itu.

"Alhamdulillah terima kasih untuk semua doa dukungan. Luar biasa, dia dapat kesempatan hidup yang ke-2," kata Shahnaz Haque usai menghadiri acara CSR Parkson Centro, di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (23/1/2020).

Ya, istri musisi Gilang Ramadhan ini tak menyangka Ekki Soekarno masih diberikan kesempatan hidup oleh Tuhan. Pasalnya, Ekki sempat alami masa-masa kritis.

Baca Juga:
Ekki Soekarno Sadar, Shahnaz Haque: Capek Tau Nangis Berjamaah, Jewer nih!

"Nggak sangka sekali, bahwa kemarin sudah keluar (ICU), lepas alat semaunya, membaik," katanya.

Shahnaz Haque [Suara.com/Ismail]

"Soraya pun sudah posting di Instagram bahwa dia (Ekki) sudah keluar dari ICU. Dan pertama yang dilaporkan kepada kami he's back," ujarnya lagi.

Menurut Shahnaz membaiknya kondisi Ekki Seokarno disambut bahagia oleh keluarga besar. Maklum hampir 1 minggu lebih, Soraya dan keluarga besarnya menangis meratapi Ekki yang terbaring tak sadarkan diri di ruang ICU.

Baca Juga:
Dokter Bakal Ambil Cairan di Paru-Paru Ekki Soekarno

"Saya tahu kematian itu pasti. Tapi kalau terjadi sama orang yang dekat kayaknya dekat banget. Dan pada saat ini terlewati, Mas Ekki dikasih kesempatan sama Allah melakukan kehidupan yang lebih baik," ujar Shahnaz Haque.

Kondisi Ekki Soekarno yang sempat kritis viral gara-gara unggahan sang istri, Soraya Haque, di Instagram. Diketahui, Ekki tengah berjuang sembuh dari sakit infeksi paru-paru dan jantung.

Baca Juga:
Lepas Alat Bantu Pernapasan, Ekki Soekarno Sudah Bisa Bicara

Soraya Haque dalam unggahannya menulis perjalanan cinta bersama Ekki Soekarno. Warganet pun dibuat haru. (Ismail)

Load More