Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Usai istrinya, Adiezty Fersa dua kali mengalami keguguran, presenter Gilang Dirga mengungkap masih trauma. Menurutnya trauma itu masih membekas hingga saat ini.

"Ini aja paling yang susah itu ngilangin trauma karena setelah dua kali kita ya mungkin belum diberi kepercayaan," kata Gilang Dirga saat ditemui di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/1/2020).

Baca Juga:
Ingin Punya Anak, Adiezty Fersa - Gilang Dirga Jalani Program Bayi Tabung

Tapi, lelaki 30 tahun ini bilang akan melawan rasa trauma itu. Dia dan sang istri sepakat buat mencoba mengikuti proses program bayi tabung.

"Akhirnya dikesempatan ketiga ini kita sangat yakin tapi jujur kalau gue pribadi pun juga ada sedikit rasa trauma," ungkapnya.

Selanjutnya host acara Liga Dangdut Indonesia ini mengatakan kalau rasa trauma itu muncul karena dia tak sanggup melihat Adiezty Fersa kesakitan. 

Baca Juga:
Dimimpiin Bayinya yang Sudah Meninggal, Curhatan Gilang Dirga Penuh Haru

Artis Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menggelar pesta ulang tahun pernikahan pertama sekaligus single perdana Adiesty di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017). [Suara.com/Ismail]

"Karena gue tuh nggak tega kalau ngeliat bini gue yang kayak sakit atau yang kaya gimana tuh gue nggak tega orangnya," ucapnya.

Dia berharap dengan mengikuti program bayi tabung kali ini, doanya bersama istri didengar oleh Tuhan. Gilang Dirga sendiri tidak memungkiri ingin segera mendapatkan keturunan.

"Makanya untuk yang ketiga ini gue berdoa sekali dan minta doanya juga untuk semua mudah-mudahan diberi kelancaran," pungkasnya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Gilang Dirga Diserang Fansnya, Begini Reaksi Jirayut

Load More